News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Begini Nasib Tragis Ronaldinho Sekarang, Uangnya Hanya Cukup Buat Beli Bolu Meranti dan Ongkos Gojek

Begini Nasib Tragis Ronaldinho Sekarang, Uangnya Hanya Cukup Buat Beli Bolu Meranti dan Ongkos Gojek


Kejayaan di masa lalu tidak serta merta akan membawa kebahagiaan di masa depan. Hal itulah yang dirasakan pemain sepakbola legendaris, Ronaldinho.

Pernah bergelimang harta saat membela Barcelona, Ronaldinho Gaucho, terseret masalah pelik. Ronaldinho didera kebangkrutan karena utang yang belum dilunasi.

Dilansir BolaSport.com dari Marca, uang di rekening Ronaldinho saat ini kurang dari 6 euro atau hanya sekitar Rp 101.000. Kalau di Medan, uang segitu hanya cukupbuat beli bolu meranti keju dan ongkos gojek ke Medan Utara.

Ronaldinho dan sang kakak terjerat pembangunan ilegal di kawasan yang dilindungi.

Apesnya, jika pun Ronaldinho menjual propertinya tersebut, tetap belum mampu melunasi utang yang sudah menggunung karena ia menghadapi konflik peradilan selama empat tahun.

Masalah ini semakin pelik karena gaya hidup Ronaldinho yang kian tak sesuai kantong. Saat terlilit utang, Ronaldinho masih sanggup bepergian ke China dan Jepang.

Mantan bintang Paris Saint-Germain ini juga baru saja mengunjungi beberapa negara di Benua Eropa dan Afrika untuk menghadiri peluncuran sepatu Nike khusus yang mengatasnamakan dirinya.

Menurut sang jaksa, hal tersebut seharusnya bisa mendatangkan pundi-pundi uang bagi Ronaldinho. Kini, dia menghadapi ancaman penyitaan paspor miliknya jika tak segera melunasi utang. ()

Tags

Posting Komentar