Breaking

Rabu, 03 Oktober 2018

Membohongi Publik, Ratna Sarumpaet Minta Maaf


Setelah sebelumnya dihebohkan dengan kabar penganiayaan terhadap Ratna Sarumpaet, muncul lagi berita yang lebih heboh.

Aktivis Ratna Sarumpaet mengaku telah melakukan kebohongan terhadap publik. Atas aksi bohongnya tersebut, Ratna meminta maaf ke sejumlah pihak.

"Saya hanya manusia biasa. Maaf kepada Pak Prabowo, terutama pada Pak Prabowo Subianto. Tapi saya terus terang saya akan memperbaiki. Saya mohon maaf pada Pak Amien Rais yang telah sabar mendengar keluhan saya," ujar Ratna di kediamannya, Jl. Kampung Melayu Kecil V/24, Bukitduri, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018).

Ratna juga meminta maaf kepada rekan-rekan Koalisi Indonesia Adil Makmur atas kebohongan yang diperbuatnya. Tidak lupa, permintaan maafnya disampaikan pada kaum emak-emak.


"Saya minta maaf pada teman-teman seperjuangan koalisi. Saya berharap Tuhan memberikan kekuatan pada kita semua agar kejadian ini tidak mempengaruhi perjuangan. Saya minta maaf pada emak-emak," tuturnya.


Pernyataan Ratna ini mematahkan kabar bahwa dia dianiaya di Bandung pada tanggal 21 September 2018. Polisi sebelumnya juga sudah menyatakan bahwa Ratna ke RS Bina Estetika di Jakarta pada 21 September, bukan di Bandung.

"Apa yang saya katakan ini akan menyanggah terjadinya penganiayaan," ucapnya. (dkp/fjp)





loading...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar