Breaking

Senin, 10 April 2017

Masih di Ruang Gawat Darurat, Pasien Disuruh Pulang. Pelayanan Kesehatan Disorot




Seorang pasien menyatakan dirinya disuruh pulang meskipun belum sembuh. Menanggapi itu, Wakil Direktur II RSUD Deliserdang, dr Asriludin Tambunan SpPD tidak mau mengomentari banyak soal tudingan tersebut.

Sang pasien, Dedek Dian Yunilda Andriani Lubis (36) warga Desa Dalu X B Kecamatan Tanjung Morawa menyatakan kekecewaannya.

“Terserah pasienlah mau bilangin apa tentang saya. Yang penting sekarang sudah kita ladeni dan sudah dirawat,”ujar Asriluddin yang dikonfirmasi melalui sambungan telepon Senin, (10/4/2017), seperti dikutip rakyatbersuara.com dari tribun.

Menurut pria yang akrab disapa dr Aci ini, ketika pasien Dedek sampai di ruangan IGD pihaknyapun sudah memberikan pelayanan yang sebaik mungkin. Saat ini pasien pun sudah dirujuk ke dokter spesialis bedah.

Sebelumnya, ketika berada di ruangan Polyklinik RSUD Deliserdang, Dedek sempat menceritakan apa yang ia alami kepada Direktur UPT RSUD Deliserdang, dr Hanip Fahri SpKJ.

Ia menceritakan sempat mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan ketika di rawat di ruang IGD RSUD Deliserdang pada 5 April lalu.

“Dalam keadaan sakit saya disuruh pulang dari ruangan IGD. Termasuk yang menyuruh saya pulang itu Dokter Aci yang saat itu ada di ruangan IGD,” tambahnya.(tbn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar