News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Identitas Pembantai Sekeluarga di Medan Diketahui, Tim Berkekuatan Penuh Dikerahkan Hingga ke Luar Kota

Identitas Pembantai Sekeluarga di Medan Diketahui, Tim Berkekuatan Penuh Dikerahkan Hingga ke Luar Kota




Misteri dalang dan pelaku pembunuhan satu keluarga di Jalan Kayu Putih, Lingkungan 11, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, mulai menemui titik terang.
Pihak kepolisian mengaku sudah mengetahui identitas pelaku sadis tersebut. Bahkan, untuk mempercepat pengungkapan kasus ini, sebanyak tiga tim dibentuk.
“Pelaku sudah diketahui. Makanya, kita tengah melakukan pengejaran hingga keluar kota,” kata Kapolres Belawan, AKBP Yemi Mandagi di rumah duka, Senin (10/4/2017).
Pun demikian, polisi masih fokus ke pelaku yang nanti jika berhasil ditangkap akan bermuara kepada motif apa sebenarnya yang membuat pelaku tega menghabisi lima nyawa sekaligus. “Dari pembunuhan sudah direncanakan ini‎,” tegasnya.
Sementara itu, Kabid Humas Polda Sumatera Utara, Kombes Rina Sari Ginting menambahkan tiga tim yang dimaksud terdiri dari personil unit Jahtanras Polda Sumut, personil Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Medan Labuhan.
“Saat ini seluruh tim tengah bekerja untuk meringkus seluruh pelaku. Masing-masing berjumlah 10 sampai 15 personil,” katanya, Senin (10/4/2017).
Sebagaimana diketahui, peristiwa ini pada Minggu dini hari, (9/4/2017). Dalam peristiwa tersebut lima korban tewas dan seorang anak kritis. Kelima korban yang tewas dalam pembunuhan sadis adalah ‎pasangan suami istri Rianto (40) dan Yani (35). Kemudian, kedua anak mereka, Naya (14) dan Gilang Laksono (10) dan mertua Rianto, Marni (50).
Sedangkan, si bungsu Kirana (4), ditemukan selamat dan dalam keadaan kritis. Kinara masih di RS Bhayangkara Medan. (ps)

Tags

Posting Komentar