News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sinyalkan Gerinda- Golkar di Pilgubsu, Bobby-Dian Duet Pimpin Sumut

Sinyalkan Gerinda- Golkar di Pilgubsu, Bobby-Dian Duet Pimpin Sumut

 



MEDAN-Tarung politik di Sumut untuk kontestasi Pilgubsu sinyalnya makin jelas duet Partai Gerindra dan Partai Golkar, setelah beredar foto silaturahmi Musa Rajekshah dan Bobby Nasution. Ijeck membawa serta Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan Rahmaddian Shah dan Ketua AMPG Sumut,Dedi Dermawan.

Tampak postingan yang di upload di media sosial Bobby memberi sinyal,kalau Bobby dan partainya berpeluang duet di kontestasi Pilgub Sumut.

"Sumatera Utara,"tulis Bobby diakun Instagram nya.

Kemudian,Ijeck yang membawa Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan Rahmaddian Shah seakan memberi sinyal duet Gerinda- Golkar di Pulgubsu.

Ijeck mengenakan kaus, celana jeans dan hanya mengenakan sandal,serta Rahmaddian Shah yang mengenakan kemeja putih dan Dedi Dermawan memakai kos hitam Mengungah di akun instagram milik Ijeck.

"Silaturahmi di atas segalanya," tulis Ijeck.

Ketua AMPG Sumut,Dedi Dermawan yang menggugah fotonya di akun instagram @dedi.dermawan999 menuai respon yang baik dari warga yang mengomentari foto tersebut.

"Pemimpin Sumatera Utara Menuju Indonesia Emas," tulis salah satu akun @gemoy_joes yang mengomentari akun pribadi Ketua AMPG Sumut.

Diketahui,Golkar bahkan telah memberikan penugasan buat keduanya untuk maju di Pilgub Sumut. Selain Golkar, keduanya juga sudah mendaftarkan diri sebagai bacalon Gubernur Sumut ke partai politik lain.

Warganet Sumatra Utara berspekulasi kalau Bobby-Ijeck bakal duet, apalagi Bobby sudah mengambil formulir ke PPP, Partai Demokrat, PKB, Perindo, NasDem, Hanura, PAN, Gerindra, dan PKS. Ijeck juga telah ke PKS, Demokrat, Gerindra dan parpol lainnya.(*)

Tags

Posting Komentar