News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ngebut dari Arah Tarutung, Colt Diesel Masuk Jurang, Semua Penumpang Meninggal

Ngebut dari Arah Tarutung, Colt Diesel Masuk Jurang, Semua Penumpang Meninggal



 Kecelakaan tragis terjadi di Kilometer 3 Desa Rampah, Kecamatan Sitahuis, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Selasa 11 Juni 2024 pagi sekira pukul 10.00 WIB.

Sebuah Cold Diesel BB 8681 YA yang mengangkut batu bata jatuh ke jurang, tepat di sekitar jembatan lokasi wisata Aek Martolu. Dikabarkan, supir dan seorang kernet tewas ditempat.

Adapun identitas korban diketahui bernama Parasian Situmorang (53) warga Lingkungan VII Bajamas, Kecamatan Sirandorung Kabupaten Tapanuli Tengah.

Kemudian, Risky Johannes Sitanggang (20) seorang pelajar, warga jalan Seroja, Kelurahan Simaremare, Kecamatan Sibolga Utara.

Menurut keterangan saksi, kronologis kejadian bermula saat cold diesel melaju dengan kencang dari arah Tarutung menuju Poriaha. Di lokasi kejadian truk kehilangan kendali dan akhirnya masuk ke jurang sedalam 5 m.

“Bersama masyarakat, kami mengecek lokasi kejadian dan menemukan mobil sudah di jurang sedalam 5 meter dengan Posisi kabin mobil tertancap ke dalam tanah dan melihat 2 orang di dalam kabin mobil telah meninggal Dunia. Posisi korban atas nama Parasian Situmorang berada di posisi setir Mobil dan korban Risky Johannes di Samping supir,” terang AIPTU Rindu Hutabarat, Babinkamtibmas Kecamatan Sitahuis, Selasa (11/6/2024) kemarin.

Lebih lanjut, bersama masyarakat sekitar, AIPTU Rindu kemudian berusaha mengevakuasi korban, dengan cara memotong bagian kabin mobil.

“Kedua korban berhasil dievakuasi dan selanjut nya korban dibawa ke rumah sakit,” ungkapnya.

Hingga berita ini diterbitkan, posisi mobil masih berada didalam jurang. Sementara jenazah para korban masih di ruang jenazah rumah sakit Pandan. (akt)

Tags

Posting Komentar