News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pelayanan My Republic Abal-abal, Lapor ke CS Disuruh Tunggu Teknisi, Lapor Teknisi Tak Ditanggapi, Lapor Manajer Malah Diteruskan ke CS

Pelayanan My Republic Abal-abal, Lapor ke CS Disuruh Tunggu Teknisi, Lapor Teknisi Tak Ditanggapi, Lapor Manajer Malah Diteruskan ke CS

 


Di zaman penuh persaingan seperti sekarang, terlebih lagi di bidang penyediaan layanan internet, My Republic malah menyia-nyiakan pelanggannya.

Seperti laporan yang diterima Redaksi Posmetro-Medan.com hari ini, Kamis 23 Mei 2024. Pelanggan My Republic dengan nomor id C1547400, Area Medan Deli mengeluhkan pelayanan My Republic yang semakin abal-abal.

Bermula pada Selasa 21 Mei 2024, internet terputus sejak pagi dengan lampu merah yang terus menyala di modem Fiber Star. Sekira pukul 11.00 WIB, karena kondisi masih belum normal, pelanggan menghubungi CS melalui WhatsApp My Republic.

Setelah tiket laporan keluar, teknisi dari Fiber Star pun menghubungi pada siang hari sekitar pukul 14.15 WIB. 

Teknisi datang pukul 14.39 WIB. Namun tidak bisa menyelesaikan permasalahan. Karena ada trouble di tiang. Dia beralasan tidak membawa peralatan yang lengkap. Dan berjanji akan datang esok hari (Rabu, 22 Mei 2024).

Di hari Rabu 22 Mei 2024, teknisi tak kunjung datang. Pelanggan pun kembali menghubungi CS. Namun tanggapan CS di aplikasi WhatsApp sangat lama. Dan ketika muncul jawaban, CS menyarankan agar menunggu kedatangan teknisi.

Lucunya, ketika pelanggan menghubungi Manajer, ia malah akan meneruskannya ke CS. Pelanggan seperti dibola-bola. Padahal sudah setia memakai My Republic selama 3 tahun.

Dan hingga artikel ini dimuat, pelanggan melaporkankan bahwa internet di rumahnya masih terputus. Padahal, keperluan internet di rumah pelanggan sangat tinggi. Karena pelanggan kerja di bidang IT. (fm)

Tags

Posting Komentar