News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

H. Hamdani : “Golkar dan Perindo Akan Bersama

H. Hamdani : “Golkar dan Perindo Akan Bersama



Deli Serdang - Pertarungan Pilkada tinggal beberapa bulan lagi, lobi-lobi politik di Deli Serdang terus bergeliat, baik terang-terangan maupun sembunyi-sembunyi. 

  Rabu kemarin (22/5) pukul 13.00 wib, ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang H. Hamdani Syahputra bersama pengurus lain kembali bersilahturahmi . Kali ini Perindo yang dikunjungi.

  “Kami sangat terkejut sekaligus senang dikunjungi oleh partai besar seperti Golkar. Apalagi, baru kali ini ada pengurus partai yang datang ke kantor kami ini, “ ungkap ketua DPC Perindo Deli Serdang Gunung didampingi sekretarisnya Muhammad Aswanto dan bendahara Herti Sastra br Munthe serta pengurus lainnya.

 Selain itu, Gunung juga mengungkapkan partainya akan ikut bersama Golkar di Pilkada mendatang. “Jadi kita akan menunggu apa arahan selanjutnya,”ucap Gunung sambil tertawa dihadapan para pengurus lainnya.

 Menanggapi hal ini, Ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang H. Hamdani Syahputra mengatakan Golkar dan Perindo akan bersama ke depannya.

 “Apalagi saat ini, masyarakat Deli Serdang menginginkan dan melihat sosok baru untuk memimpin Deli Serdang,”imbuhnya.

 Selain itu, pria yang akrab disapa bang Danny ini mengucapkan terima kasih kepada partai Perindo yang telah menerima rombongannya ini. 

 Sedangkan Sekretaris Zul Amri ST menjelaskan pihaknya akan menunggu kunjungan balasan Perindo ke kantor Golkar. “Semoga dengan seringnya kita bertemu bisa membangun komunikasi yang baik demi majunya Deli Serdang ini,”paparnya.

 Diakhir pertemuan, ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang didampingi wakil ketua Rahman, Spd, Dharma S. Purba dan rombongan lainnya memberikan plakat tanda cendera mata. (Iza)

Tags

Posting Komentar