News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolrestabes Medan Resmikan Polsek Medan Tembung Baru

Kapolrestabes Medan Resmikan Polsek Medan Tembung Baru

 


Medan – Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy Jhon Sahala Marbun bersama para PJU dan Kapolsek Medan Tembung, Kompol Jhonson M Sitompul meresmikan perubahan Nomenklatur Polsek Percut Seituan menjadi Polsek Medan Tembung.

Bertempat di Jalan Letda Sujono No. 50 Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, Rabu (15/5/2024) kemarin, bel sirine menandai terbukanya tirai yang menutupi Nomenklatur di dinding pagar depan mapolsek yang telah berganti nama menjadi Polsek Medan Tembung. 

Kapolrestabes mengatakan perubahan Nomenklatur ini dilakukan untuk mengikuti perkembangan otonomi pemerintah daerah dan menyesuaikan administrasi pemerintahan daerah wilayah masing masing. 

"Polsek Percut Seituan berubah menjadi Polsek Medan Tembung akan ditindaklanjuti dengan pembentukan Polsubsektor. Jadikan setiap kantor polisi menjadi rumah masyarakat dalam menyelesaikan setiap masalah," ungkap Teddy Marbun dalam keterangannya di Grup WhatsApp, Kamis (16/5/2024) pagi.

Dikesempatan yang sama, Camat Percut Seituan, A. Fitryan Syukri, menyampaikan dukungan yang telah menyiapkan lahan untuk pembentukan Polsek Percut Seituan.

"Selamat atas pembentukan Polsek Medan Tembung. Kita sedang menunggu pembangunan untuk Polsek Percut Seituan, lahan sudah kita siapkan di daerah Sentis," ucap Camat.

Selain dihadiri para PJU Polrestabes Medan dan Kapolsek jajaran, acara tersebut juga dihadiri Danramil 03 MD, Kapten ARM. Yani Darma Putra, Anggota DPRD, Herti Sastra Munthe SP, Wakil Ketua Komisi 1 DPRD Deli Serdang, H. Rahmasyah, Danramil 13 PST, Mayor INF. Fitriadi, tokoh agama, Ustadz Masdar Tambusai, Ustadz Sobirin Harahap, KUA Percut Seituan, Pendeta Resort HKBP Pardamean Medan/ Toga Kristen, Pdt Tampak Hutagaol, MTh, tokoh masyarakat, LPM Percut Seituan serta personil Polsek Medan Tembung. (zul/pm)

Tags

Posting Komentar