News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Majelis Zikir Subulussalam Mabar Antusias Menangkan H. Budi Waskito, ST

Majelis Zikir Subulussalam Mabar Antusias Menangkan H. Budi Waskito, ST

 


Majelis Zikir Subulussalam Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli antusias memenangkan H Budi Waskito sebagai caleg DPRD Kota Medan dari Partai Gelora. Hal itu disampaikan ketua Majelis Zikir Subulussalam, Nani Barus di sela acara tabligh akbar di Masjid Subulussalam Mabar, Minggu (10/12).

"Kita sebagai warga Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli tentu harus mengantarkan H Budi Waskito untuk duduk di kursi DPRD Kota Medan. Karena selain putra asli Mabar, beliau juga ringan tangan membantu warga di sini," ucap Nani Barus.

"Selama ini, putra Mabar memang tidak pernah ada yang jadi anggota dewan. Warga di sini hanya jadi lumbung suara bagi caleg di luar Medan Deli," ungkapnya lagi.

Selain menyatakan dukungan, Nani Barus juga menyampaikan aspirasi terkait polusi udara yang sudah sangat mengganggu kenyamanan warga Mabar.

"Tentunya H Budi Waskito sangat paham akan berbagai permasalahan warga Mabar dan sekitarnya. Makanya, saya menghimbau teman- teman semua untuk memenangkan beliau," pungkasnya.

Sementara itu, caleg DPRD Medan dari Partai Gelora untuk Dapil 3 dengan nomor urut 3, H Budi Waskito mengaku sangat terharu atas dukungan dan doa yang tulus dari ibu-ibu Majelis Zikir Subulussalam.

"Alhamdulillah. Saya tentunya sangat terharu dengan dukungan antusias dan doa dari ibu-ibu. Insya Allah saya tidak akan mengkhianati amanah yang telah diberikan," sebut Budi. (FM)

Tags

Posting Komentar