News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Margaret MS Realisasikan Keluhan Warga di Medan Deli

Margaret MS Realisasikan Keluhan Warga di Medan Deli

Anggota DPRD Medan Margaret MS saat meninjau keluhan Warga lingkunga 18 dan 19, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli.

Medan - Warga lingkunga 18 dan 19 Kelurahan Tanjung Mulia Hilir Kecamatan Medan Deli sampaikan terima kasih kepada anggota DPRD Medan Margaret MS asal politisi PDI Perjuangan. Ucapan terima kasih itu atas kepedulian Margaret MS memfasilitasi pemasangan dan  pendistribusian pipa air bersih ke lingkungan warga.

Menurut Kepling 18 Herbet Silaban dan Kepling 19 Jetro Ilmiawan Tarihoran kepada wartawan, mengatakan selama ini ratusan warga belum mendapat distribusi air bersih. Tetapi berkat perjuangan Margaret MS memfasilitasi ke Dinas Perkim/Dinas PKPPR Kota Medan sihingga dimulai pemasangan pipa air bersih.

Beberapa warga seperti Hutauruk, Manurung dan Sinaga yang mendampingi langsung Kepling mengatakan aanggota dewan Margaret sosok peduli dan tanggung jawab. Selalu menyahuti aspirasi masyarakat kecil.

“Walapun kita ketahui wilayah Medan Deli itu bukan lagi Dapil II, namun Margaret sebagai wakil rakyat tetap tanggungjawab menyelesaikan pemasangan pipa air di Medan Deli,” terang Hutauruk, kemarin.

Sementara itu, anggota DPRD Medan Margaret MS mengaku aspirasi warga itu diterima saat reses tahun 2022. Lalu kemudian memfasilitasi dan meneruskan keluhan warga ke Dinas PKPPR Kota Medan.

“Tahun ini di APBD 2023 dialokasikan dan terealisasi pemasangan pipa sekitar 1700 meter di lingkungan 18 dan sekitar 1.500 meter di lingkungan 19. Saya kawal sampai terelasisi. Saya turun dan sampaikan salam perpisahan buat dapil banyak warga yang terharu. Kita juga berterima kasih kepada Pemko Medan,” imbuh Margaret.

Ditambahkan Margaret MS, hingga September 2024 Dianya pasti akan memperjuangankan aspirasi rakyat di daerah Medan Deli. Margaret pun tetap minta dukungan dan Doa masyarakat sehingga tetap terpilih kembali anggota DPRD Medan periode berikutnya. (ali)


Tags

Posting Komentar