News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Rizki Nugraha Tunjuk Ketua Plt Rayon Ampi Medan Belawan

Rizki Nugraha Tunjuk Ketua Plt Rayon Ampi Medan Belawan



Medan - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Medan menetapkan Ketua Pelaksana Tugas (Plt)  Bonny Paulus Manurung dan Sekretaris Plt Kenang Julihadi Rayon Ampi Medan Belawan.

Penyerahan SK Ketua Plt dan Sekretaris Plt langsung diserahkan Ketua DPD AMPI Kota Medan M Rizki Nugraha SE diwakili Sekjen AMPI Kota Medan Tengku Syah Muhammad Parunggit di kantor DPD AMPI Kota Medan Jalan Gatot Subroto, Selasa (20/6/2023).

Sekjen AMPI Kota Medan Tengku Syah Muhammad Parunggit berharap Ketua Plt dan Sekretaris Plt yang ditunjuk agar mampu menjaga amanah dan bisa menjalankan roda organisasi ini.

"Kita juga minta secepatnya agar Ketua Plt untuk melaksanakan musyawarah Kecamatan AMPI Belawan sesuai dengan arahan DPD AMPI Kota Medan," ucap Parunggit didampingi Syahmadi dan Rianto Lee.

Sementara itu, Ketua Plt Rayon Ampi Medan Belawan Bonny Paulus Manurung bertekad untuk menjadikan AMPI di Belawan menjadi barometer organisasi kepemudaan.

“Kita siap mengemban amanah untuk menjadikan AMPI organisasi yang solid dan dicintai masyarakat,” tegasnya.

Dia juga berjanji untuk mengerahkan dan mencurahkan segala daya serta upaya dalam menyiapkan seluruh perangkat musyawarah kecamatan.

“Kita kerahkan segala kemampuan kita agar panji-panji AMPI bergema di Belawan,” bebernya. (*)

Tags

Posting Komentar