News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ini Dia 4 Begal Sadis yang Tewaskan Mahasiswa UMSU Medan

Ini Dia 4 Begal Sadis yang Tewaskan Mahasiswa UMSU Medan




Polisi menangkap empat pelaku begal yang menewaskan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU), Insanul Anshori Hasibuan di Medan. Ini tampang para pelaku.

Dari foto yang diterima, keempat pelaku tampak berada di Satreskrim Polrestabes Medan. Kaki dari keempat pelaku juga terlihat diperban.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi mengatakan para pelaku ditangkap oleh tim gabungan Jatanras Polda Sumut dan Polrestabes Medan. Keempat pelaku itu, yakni Andriyansyah, Muhammad Riski, Nur Ahmad Aulia dan Rafi.

"Tim gabungan Jatanras Polda Sumut dan Polrestabes Medan menangkap empat orang pelaku begal yang mengakibatkan mahasiswa UMSU meninggal dunia dan satu rekannya luka berat," kata Hadi, Rabu (21/6/2023).

Selain menangkap para pelaku, kata Hadi, petugas juga mengamankan senjata tajam serta kendaraan yang digunakan para pelaku saat melancarkan aksinya.

Penangkapan para pelaku itu juga disampaikan oleh Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda. Valentino mengaku pihaknya masih melakukan pengembangan untuk menangkap pelaku lainnya.

"Kita sudah mengamankan beberapa pelaku. Ini masih kita kembangkan lagi karena ada beberapa orang lagi menjadi target," kata Kombes Valentino.

Dia menyampaikan saat ini anggotanya masih di lapangan untuk mengejar para pelaku lainnya.

"Semoga segera bisa kita lengkapi semua para tersangka dan saya akan sampaikan lebih lanjut," ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, Rizali Rusydan teman Insanul menceritakan aksi pembegalan itu terjadi Rabu (14/6) sekitar pukul 04.00 WIB.

Awalnya korban bersama seorang temannya keluar dari kontrakan untuk mencari makan. "Subuh tadi, korban mau beli makan bersama ada satu orang kawan cowok. Mereka naik sepeda motor menuju daerah Jalan Mustafa," kata Rizali.

"Nah, pada saat itu mereka dibegal. Terkait pelakunya berapa ini kami belum dapat informasinya. Untuk luka yang didapat korban ini ada di bagian kepala itu luka bacok, serta di areal kaki dan selangkangan," sambungnya. (dtk)

Tags

Posting Komentar