News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Rizki Nugraha: Jadikan Organisasi Ini Untuk Memenangkan Kader AMPI

Rizki Nugraha: Jadikan Organisasi Ini Untuk Memenangkan Kader AMPI

 

Muscam Rayon AMPI Kecamatan Medan Barat 

Medan - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Medan melaksanakan Musyawarah Kecamatan (Muscam) Rayon AMPI Kecamatan Medan Barat Jalan Guangzhou Kesawan, Minggu (25/6/2023).

Ketua DPD AMPI Kota Medan M Rizki Nugraha SE berharap dalam muscam ini bisa memberi masukan-masukan yang terbaik terutama AMPI di Kecamatan Medan Barat. 

"Kita bisa gunakan organisasi kita untuk memenangkan kader AMPI yang ada di Kecamatan Medan Barat," ujar Rizki.


Selain itu, Rizki juga minta kader AMPI Kecamatan Medan Barat harus dapat bersaing dengan organisasi-organisasi lain yang ada di sekitar tempat Ketua Rimbun Sitanggang.


"Silahkan pakai loreng ini untuk berkolaborasi dengan pemerintah kecamatan," tutur Rizki.


Rizki Nugraha mengatakan, pihaknya dalam waktu dekat bakal melakukan pelantikan Rayon AMPI di beberapa Kecamatan Kota Medan.


"Bersiaplah kepada rekan-rekan juang dan ketua kecamatan yang sudah melaksanakan musyawarah untuk segera menyusun jadwal pelantikan. Karena, sebentar lagi kita akan menyurati kecamatan untuk membuat jadwal pelantikan. Kegiatan tersebut harus dilaksanakan secepatnya," tandas Rizki.


Sementara itu, Ketua DPD AMPI Sumut dr David Luther Lubis dalam kata sambutannya berharap jangan ada lagi AMPI si A, AMPI si B maupun AMPI si C. 


"Mari maju bersama-sama membesarkan AMPI se-Kota Medan yang saya pimpin ini," harap David.


David Luther juga meminta kader AMPI jangan termakan berita-berita hoaks yang menghancurkan organisasi dan membenturkan dengan pemerintahan.


"Pak Wali Kota Medan Bobby Nasution tidak pernah berseberangan dan mendiskriminasi AMPI di Kota Medan ini. Bahkan beliau (Bobby Nasution, red)  selalu mendukung kegiatan AMPI di Kota Medan dan seluruh Sumut. Terbukti, mulai musyawarah sampai pelantikan, Pak Wali Kota selalu hadir," ungkap David.


David Luther juga menyebutkan, kader AMPI yang turun ke dunia politik tidaklah salah. Karena, kader yang terjun ke sana bisa berpikir secara kritis dan bekerja dengan cerdas untuk membangun bangsa ini.


"Mari dukung dan bantu saudara-saudara kita agar bisa menang dalam pemilu legislatif nanti," harap David.


Di akhir sambutannya, David Luther meminta Ketua Rimbun untuk mempertahankan organisasi ini di wilayahnya.


"Ketua Rimbun merupakan kader tulen yang terus mempertahankan eksistensinya, tetap eksis, tak mundur dan melawan yang salah di Kecamatan Medan Barat. Saya ucapkan selamat bertugas dan menjalankan organisasi ini sebaik-baiknya," pungkas David. 


Dalam Muscam tersebut, Rimbun Sitanggang kembali dipercaya menjadi Ketua Rayon AMPI Kecamatan Medan Barat periode 2023-2028. 


Ketua DPD AMPI Kota Medan M Rizki Nugraha SE langsung melantik Ketua Rayon dan 4 sub Rayon. (ali)

Tags

Posting Komentar