News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sabun Cuci Piring Mom Segera Wujudkan Masjid Subulussalam Mabar Sebagai Masjid Mandiri

Sabun Cuci Piring Mom Segera Wujudkan Masjid Subulussalam Mabar Sebagai Masjid Mandiri

 


Sabun cuci piring Mom yang merupakan produk dari UD Tiga Sedulur segera mewujudkan Masjid Subulussalam Mabar, Medan Deli sebagai Masjid Mandiri. Hal ini disampaikan Heri Sutrisno atau yang kerap disapa Mang Lilik selalu ketua Koperasi Usaha Amal Sejahtera Masjid Subulussalam Mabar.

"Sabun cuci piring Mom adalah produk unggulan dari UD Tiga Sedulur yang juga bernaung di bawah Koperasi Usaha Amal Sejahtera Masjid Subulussalam Mabar," terang Mang Lilik didampingi Mulyanto selalu pemilik UD Tiga Sedulur, Selasa (30/05).

Seperti diketahui, dalam mewujudkan visi misi Wali Kota Medan menuju Medan Berkah, Pemko Medan membuat program masjid mandiri dimana melalui program tersebut Pemko Medan menginginkan masjid menjadi tempat ibadah sekaligus tempat tumbuhnya ekonomi yang dapat membantu masyarakat sekitar masjid.

"Sebagian besar keuntungan yang didapat dari penjualan sabun cuci piring Mom, akan disalurkan ke Masjid Subulussalam Mabar. Dipergunakan untuk setiap acara keagamaan, hingga renovasi," sambung Mang Lilik.

Bukan hanya itu, dari pantauan wartawan, UD Tiga Sedulur juga memaksimalkan peran remaja masjid sebagai karyawannya.

"Kami merekrut remaja masjid untuk membantu produksi. Selain itu, banyak juga ibu-ibu yang ingin menambah penghasilan suaminya, menjadi agen atau reseller sabun cuci piring Mom ini," tambahnya.

"Alhamdulillah, permintaan pasar terus meningkat. Semoga segera bisa terwujud Masjid Mandiri di Masjid Subulussalam Mabar. Sehingga peran masjid lebih bisa dimaksimalkan demi umat. Jangan lupa, untuk pemesanan, silahkan hubungi Pak Mulyanto (0813-7723-0478)," tutup Mang Lilik. (fr)


Tags

Posting Komentar