News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Satgas AMPI Kota Medan Bagi-bagi 200 Takjil

Satgas AMPI Kota Medan Bagi-bagi 200 Takjil



Medan - Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan magfiroh. Selain menjadi momen terbaik untuk berbagi, juga dapat menuai pahala yang berlimpah. Salah satunya dengan membagikan 200 takjil gratis seperti yang dilakukan Satgas AMPI Kota Medan di depan kantor DPD AMPI Kota Medan Jalan Gatot Subroto, Sabtu (1/4/2023).

"Pembagian takjil gratis ini akan dilakukan selama bulan puasa. Sasarannya dibagikan kepada masyarakat yang sedang melewati jalan di depan markas satuan jajaran Kodam Jaya," jelas Budi Hartono Sormin.

Menurut pria yang akrab dipanggil Busor, pembagian takjil dilakukan sebagai bentuk kepedulian untuk berbagi kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan agar berbuka tepat pada waktunya. 

"Takjil mulai dibagikan menjelang waktu berbuka puasa. Semoga dapat membantu warga yang melintas bisa tepat waktu untuk membatalkan puasanya" jelas Busor.

Lebih lanjut dikatakannya, kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan instruksi dari Ketua DPD AMPI Kota Medan, M Rizki Nugraha, agar kader-kader AMPI Kota Medan lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

"Semoga ibadah puasa di tahun ini dapat berjalan lancar, dan mendapatkan berkah dari Tuhan Yang Maha Esa," pungkas Busor.

Sementara itu, Ketua DPD AMPI Kota Medan M Rizki Nugraha diwakili Sekjen AMPI Kota Medan Tengku Syah Muhammad Parunggit mengaku, warga begitu antusias dan senang menerima paket takjil yang terdiri dari bubur yang dibagikan Satgas AMPI Kota Medan.

"Kegiatan itu juga sebagai silaturahmi dengan warga dan mengingatkan arti pentingnya kepedulian bagi warga sekitarnya," ungkap Parunggit.

Pemberian takjil secara gratis yang dilaksanakan di depan kantor DPD AMPI Kota Medan tersebut mendapat sambutan positif dari masyarakat. 

Kegiatan berbagi takjil tersebut dirangkai dengan acara berbuka puasa bersama di Kantor DPD AMPI Medan. (ali)

Tags

Posting Komentar