News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Berkah di Bulan Ramadhan, Passus AMPI Kota Medan Berbagi 350 Takjil

Berkah di Bulan Ramadhan, Passus AMPI Kota Medan Berbagi 350 Takjil


Medan - Dalam rangka memeriahkan bulan Ramadhan 1444 H, Pasukan Khusus (Passus) AMPI Kota Medan berbagi 350 takjil tepat di kantor DPD AMPI Kota Medan Jalan Gatot Subroto, Senin (3/4/2023) sore.

Kegiatan berbagi takjil tersebut dirangkai dengan acara berbuka puasa bersama pengurus Passus dan DPD AMPI Kota Medan di kantor DPD AMPI Medan. 

Plt Ketua Passus AMPI Kota Medan, Mansyur Agam menuturkan, berbagi takjil dan makanan berbuka puasa ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan Passus AMPI Kota Medan. 

"Di bulan Ramadhan kali ini, Passus AMPI Kota Medan melaksanakan kegiatan berbagi takjil dua kali. Tentunya kita berharap, kegiatan ini dapat membantu masyarakat, khususnya bagi pengguna jalan untuk berbuka puasa," ucap Mansyur.

Mansyur juga bilang, kegiatan sosial ini juga dilaksanakan supaya kader-kader AMPI Kota Medan mendekatkan diri kepada masyarakat.

"Kegiatan ini sesuai intruksi Ketua DPD AMPI Kota Medan, M Rizki Nugraha. Semoga apa yang kita laksanakan ini mendapat berkah dari Allah SWT," tandas Mansyur.

Sementara itu, Ketua DPD AMPI Kota Medan M Rizki Nugraha diwakili Sekretaris DPD AMPI Kota Medan Tengku Syah Muhammad Parunggit mengatakan, pembagian takjil kepada para pengguna jalan merupakan program Kerja DPD AMPI Kota Medan.

"Indahnya berbagi di dalam bulan suci Ramadhan ini. Karena, dengan berbagi takjil bisa meringankan beban masyarakat khususnya pengguna jalan untuk berbuka puasa," kata Parunggit. (*)

Tags

Posting Komentar