News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

WARNING!!! Geng Motor Tebar Ancaman di Binjai, Dua Warga Luka-luka Dibacoki

WARNING!!! Geng Motor Tebar Ancaman di Binjai, Dua Warga Luka-luka Dibacoki


 

Aksi brutal yang diduga dilakukan oleh kelompok geng motor kembali terjadi di Kota Binjai, Kamis (23/3) dinihari, atau sekira pukul 02.00 Wib.

Parahnya lagi, dalam kejadian yang dilakukan di Jalan Kartini, Kecamatan Binjai Kota, terjadi jelang waktu sahur pertama di bulan suci Ramadan 1444 H.

Dua orang pemuda yang disebut sebut berinisial FM dan NZ, menjadi korban keberingasan kawanan warga yang tergabung dalam geng motor ini.

Bahkan satu diantaranya mengalami luka serius pada bagian belakang kepala akibat sabetan atau bacokan senjata tajam (Sajam).

Menurut informasi yang berhasil dirangkum awak media, sebelumnya kedua korban saat itu baru saja pulang dari Pasar Kaget Binjai.

Namun entah apa penyebabnya, tiba tiba rombongan geng motor tersebut sudah menunggu di persimpangan Jalan Kartini, Kecamatan Binjai Kota.

“Geng motor itu ada yang bawa pisau, tongkat dan ada juga yang bawa batu,” ujar Ari, rekan FM dan NZ.

Ari yang saat itu mengaku sempat bersama kedua korban juga mengakui kalau mereka bertiga juga sempat memberikan perlawanan kepada kelompok geng motor.

Akan tetapi karena kelompok geng motor tersebut membawa senjata tajam, Ari bersama kedua korbannya pun melarikan diri.

Meski demikian, kejadian yang dilakukan kelompok geng motor ini sudah diketahui Polres Binjai. Hal ini diungkapkan oleh Kasi Humas Polres Binjai, Iptu Riswansyah, saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (23/3).

“Sabar ya, memang infonya demikian. Kita cek dulu apakah korbannya ada buat pengaduan,” ungkap Riswansyah.

Aksi keberingasan geng motor ini juga sudah beredar di Media Sosial (Medsos) melalui postingan yang dibagikan oleh salah satu akun Instagram.

Tampak dalam postingan tersebut bertuliskan “Hati-hati kalian yang pulang larut malam, bahaya kali Binjai ini”.

Tak hanya itu, tulisan lainnya yaitu “Kejadian baru saja jam 2 malam tadi di Kartini, hati-hati ya kalau keluar malam banyak geng motor, siapa yang lewat dibacokin” juga muncul di Media sosial.

Kedua tulisan itu pun berlatar belakang kondisi luka yang dialami korban, pada bagian belakang kepalanya. (tel)

Tags

Posting Komentar