News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pembukaan Porwil ke VIII Kota Medan Sukses, Wahyu Permana : Alhamdulillah, Ini Berkat Dukungan Semua Pihak...

Pembukaan Porwil ke VIII Kota Medan Sukses, Wahyu Permana : Alhamdulillah, Ini Berkat Dukungan Semua Pihak...

 

Koordinator KONI Medan Deli, Wahyu Permana SH (berdiri) saat bersama Wali Kota Medan, Bobby Nasution.

Pembukaan Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Kota Medan VIII Tahun 2023 berlangsung sukses di Lapangan Sepak Bola Mabar, Kecamatan Medan Deli, Selasa (21/2/2023) lalu.

Acara berjalan sangat semarak dan berjalan sukses ditandai upacara dengan Pembina Wali Kota Medan Bobby Nasution, dihadiri Kapolrestabes Medan Kombespol Valentino Alfa Tatareda, Dandim Medan, Kolonel Inf Ferry Muzawwad, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon, Danyonmarhanlan I Belawan Mayor Marinir Irwan Abidin, dan Ketua KONI Kota Medan Edy H. Sibarani, Camat Medan Deli Indra Utama, pengurus KONI Kecamatan Medan Deli, Lurah serta kepala lingkungan dan para atlet.

Pembukaan Porwil VIII juga diwarnai dengan atraksi atlet cabang olahraga silat dan dansa. Tak hanya itu, di lokasi pembukaan Porwil juga disediahkan stand Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Medan Deli.

Di stand ini dijajakan berbagai varian minuman buah asli yang merupakan homemade, aneka keripik, juga kain batik khas Kecamatan Medan Deli.

Atas acara pembukaan Porwil VIII Tahun 2023 yang terselenggara sukses, Ketua KONI Medan Deli Wahyu Permana, memberikan apresiasi kepada pengurus dan semua pihak yang berperan mendukung acara. 

"Alhamdulillah, acara dapat selesai dengan baik ini semua berkat dukungan dari semua pihak agar bisa berjalan lancar dan sukses,” ujar pria yang juga menjabat sebagai Sekjend IPK Kota Medan tersebut.

Wahyu menjelaskan, pembukaan Porwil melibatkan lebih dari 3.000 peserta dengan 2.744 di antaranya merupakan atlet peserta. Untuk acara pembukaan dan penutupan diisi defile kontingen peserta, atraksi serta pameran, bazar dan lucky draw untuk pengunjung.

"Semoga dengan acara Porwil ini dapat melahirkan atlet berbakat dan berprestasi di Medan," tukasnya. (pm)

Tags

Posting Komentar