News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Mengusung Konsep Hayati, Ela Nazma Prima Luncurkan Royal Gamat Liquid Solusi

Mengusung Konsep Hayati, Ela Nazma Prima Luncurkan Royal Gamat Liquid Solusi



Jakarta - Mengusung konsep hayati, CV. Ela Nazma Prima meluncurkan Royal Gamat Liquid. Dengan mengusung konsep alam nusantara ini diharapkan hadir sebagai representasi kekayaan hayati Indonesia. 

Melalui peluncuran produk ini,  Royal Gamat Liquid memiliki misi untuk mengajak masyarakat agar lebih mencintai hasil alam hayati negeri sendiri.l dan menjadi solusi serta memenuhi kebutuhan masyarakat akan kesehatan. 

Selain itu, Royal Gamat Liquid mengantongi ijin edar BPOM RI dan sertifikasi Halal diharapkan sebagai solusi untuk masyarakat yang mempunyai keluhan penyakit berat serta bisa digunakan sebagai perawatan kecantikan. Karena mengandung kolagen sebanyak 80 persen. 

Sales Manager Marketing, Deden Rohmat mejelaskan, Royal Gamat Liquid sengaja diluncurkan dikarenakan untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan solusi penyembuhan penyakit yang penyembuhannya harus dibutuhkan biaya besar. Dan Royal Gamat ini insya Allah bisa menjadi solusi akan keluhan penyakit serta sebagai perawatan kecantikan. 

"Gamat ini sendiri merupakan sebutan awam untuk teripang (timun laut,stichopus variegatus) yang hidup di laut. Dalam teripang ini,terkandung beragam nutrisi yang baik bagi kesehatan, kandungan pada Gamat tersebut seprti glikosid triterpen, karotenoid, peptida bioaktif, vitamin, mineral, asam lemak, kolagen, kondroitin sulfat, dan juga asam amino," ujarnya, Sabtu (25/2).

Dengan kandungan tersebut, lanjutnya gamat berguna mempercepat penyembuhan luka, menjaga kesehatan sel syaraf, mencegah pembekuan darah, menghambat pembentukan sel kanker, mengatasi infeksi, sekaligus juga sebagai antioksidan yang baik dalam menangkal radikal bebas, serta baik untuk perawatan kecantikan wajah.

"Kami sudah melakukan testimoni akan manfaat Royal Gamat Liquid ini kepada masyarakat yang menderita keluhan seperti, penderita kista, miom, jantung, hipertensi, kelenjar (benjolan), diabetes, fungsi ginjal, asam urat, serta menjaga daya tahan tubuh, dan hasilnya sudah terbukti nyata," ungkapnya. 

Siti Hafsah (60) salah satu penderita kelenjar benjolan di leher memberikan kesaksian. "Saya selama ini punya keluhan kelenjar (benjolan dileher) alhamdulilah keluhan benjolan saya setelah mengkonsumsi Royal Gamat Liquid sebanyak 4 botol benjolan  di leher yang selama ini menjadi beban bisa hilang secara berangsur dan sampai sekarang sudah tidak ada lagi benjolan nya," ucapnya. 

Berbeda dengan Wiwid (45) yang mempunyai keluahan kista. Dia bilang, awalnya dia punya keluhan yang menjadi beban.

"Aaat itu saya cek kedokter dan saya diponis adanya kista. Selanjutnya dokter menyarankan solusi untuk dilakukan operasi. Mendapatkan info dari teman agar supaya mencoba konsumsi Royat Gamat Liquid, setelah mengikuti saran teman saya mulai mengkonsumsi Royal Gamat Liquid. Alhamdulilah setelah 3 bulan mengkonsumsi Royal Gamat Liquid kista saya hilang. Setelah di cek kembali ke dokter dinyatakan kista saya sudah hilang," bebernya. 

Jika masyarakat membutuhkan informasi layanan dan produk Royal Gamat Liquid dapat menghubungi laman www.royalgamatliquid.com. (ril)

Tags

Posting Komentar