News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Partai Gerindra Wacanakan Ranperda Inisiatif Larangan Aktivitas LGBT

Partai Gerindra Wacanakan Ranperda Inisiatif Larangan Aktivitas LGBT

 

Anggota DPRD Medan Mulia Syahputra Nasution

Medan – Anggota DPRD Medan Mulia Syahputra Nasution meminta Wali Kota Medan Bobby Nasution untuk tidak takut mengeluarkan statement yang benar ke publik.

Terlebih mengenai kegelisahannya terhadap aktivitas kaum LGBT di Kota Medan yang kerap mengumbar perilaku melanggar kodrat Tuhan.

Mulia Syahputra yang berasal dari Fraksi Partai Gerindra bilang, keberadaan kaum LGBT di Kota Medan patut menjadi perhatian serius. Sebab dikaji dari sudut pandang manapun, perilaku menyimpang ini sangat bertentangan.

“Saya akan bahas di internal partai agar mengusulkan ranperda inisiatif dewan mengenai keberadaan kaum LGBT ini di Kota Medan. Jangan pula kita diam dan cuek melihat perilaku mereka di muka publik. Mau dibawa kemana bangsa ini kalau terus dibiarkan,” ungkapnya, Senin (9/1).

Mantan Ketua Tunas Indonesia Raya (Tidar) Kota Medan ini menambahkan, perliaku menyimpang para kaum LGBT diyakini sebagai salah satu pintu masuk penyakit menular dan HIV.

Oleh sebab itu, untuk mencegah pertumbuhan penyakit tersebut, harus dibuat aturan yang tegas.

“Masyarakat Kota Medan ini sangat beradab dan menjunjung tinggi norma-norma agama. Dan di dalam agama manapun tidak dibenarkan menyukai sesama jenis, malah dianjurkan untuk tumbuh dan berkembang membentuk sebuah keluarga yang harmonis. Saya yakin, semua anggota DPRD Medan menolak perliaku menyimpang kaum LGBT,” pungkasnya. (ali)

Tags

Posting Komentar