News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Safari Natal DPD AMPI Kota Medan, dr. David Luther Lubis: AMPI Selalu Ada Buat Masyarakat

Safari Natal DPD AMPI Kota Medan, dr. David Luther Lubis: AMPI Selalu Ada Buat Masyarakat



Medan - DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Medan menggelar Safari Natal dengan bersilaturrahmi dan berbagi kasih ke Panti Asuhan Kasih Murni Teladan dan Panti Asuhan Aleysia Cemerlang, Jumat (23/12/2022). 

Safari Natal diawali dengan menyambangi Yayasan Panti Asuhan Kasih Murni Teladan di Jalan Saudara, Medan Kota. Di sini, rombongan AMPI disambut hangat oleh Pengasuh Murniati Z, dan puluhan anak-anak panti asuhan.

Tampak hadir dalam rombongan, yakni Ketua DPD AMPI Sumut dr. David Luther Lubis, Sekjend AMPI Sumut Gabriel Nainggolan, Ketua DPD AMPI Medan M Rizky Nugraha, Sekjen AMPI Medan Tengku Syah Muhammad Parunggit, dan selurus jajaran Pengurus AMPI Kota Medan.

Dalam kata sambutannya, dr. David Luther Lubis berharap, dalam momentum Natal kali ini tidak hanya memperingati hari kelahiran Tuhan Yesus saja, tetapi harus menjadi semangat menjalin silaturrahmi, khusus sesama anggota dan pengurus AMPI di Sumatera Utara. 

"Kami hadir di sini, melalui AMPI Kota Medan, membuktikan bahwa AMPI selalu ada untuk masyarakat. Dan sebaiknya kebersamaan seperti ini tidak hanya terjadi pada hari-hari besar keagamaan saja, tetapi juga hari-hari lainnya. Harapan saya kedepannya, AMPI selalu ada buat masyarakat," imbuh David. 

Sementara, Ketua DPD AMPI Medan M Rizky Nugraha menuturkan, kehadiran kader-kader AMPI di Panti Asuhan tersebut, merupakan keinginan untuk saling berbagi kasih dalam perayaan Natal tahun ini. 

"Kami mendoakan agar Pengasuh dan anak-anak Panti Asuhan dapat merayakan Natal dengan riang gembira. Dan semoga seluruh kader yang hadir, tetap dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa," ucap Rizky, singkat.

Ketua Panitia Natal AMPI Kota Medan, Gomgom Manalu, berterimakasih kepada pihak-pihak yang telah membantu menyumbangkan dana untuk mensukseskan acara perayaan Natal tahun ini.

"Ada empat tempat (Panti Asuhan) yang akan kita kunjungi selama dua hari (23 dan 24 Desember 2022), dan hari ini dua tempat, besok juga dua tempat," ucap Gomgom.

Sedangkan Ibu Pengasuh Panti Asuhan Kasih Murni, Murniati Z, mengucapkan terima kasih kepada AMPI Sumatera Utara dan Kota Medan yang telah memberikan bantuan kepada anak-anak panti asuhan.(red)

Tags

Posting Komentar