News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Warga Mabar Antusias Ikut Donor Darah di Masjid Subulussalam

Warga Mabar Antusias Ikut Donor Darah di Masjid Subulussalam

 


Warga Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli antusias mendonorkan darahnya di Masjid Subulussalam, Minggu (28/08). Kegiatan ini rutin dilaksanakan tiga bulan sekali.

"Alhamdulillah, kegiatan donor darah yang kita laksanakan tiap tiga bulan ini selalu disambut antusias warga," jelas pengurus BKM Subulussalam, Mulyanto.

Selain donor darah, terlihat stand pemeriksaan kesehatan gratis. Beberapa warga terlihat antri menunggu kesehatannya diperiksa.

"Kali ini, kita juga menggandeng sebuah produk kesehatan yang menawarkan pemeriksaan kesehatan secara gratis," ucap Mulyanto lagi.

Menurut pantauan, setiap warga yang mendonorkan darahnya mendapat bingkisan berupa sabun cuci piring Mom dan beras 1kg dari PMI.



"Sebagai ucapan terima kasih, kami memberikan bingkisan berupa sabun cuci piring Mom yang merupakan sponsor setiap kegiatan di Masjid Subulussalam ini. Dan beras 1kg dari pihak PMI," ujar Mulyanto. 

Selain menggandeng sabun cuci piring Mom, pihak BKM juga mengundang Mang Lilik Channel, Youtuber asal Medan yang khusus membuat konten-konten sosial. (pm)

Tags

Posting Komentar