News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Truk Maut Renggut 10 Nyawa, Sebagian Besar Anak Sekolah, Ini Kronologi Lengkapnya!

Truk Maut Renggut 10 Nyawa, Sebagian Besar Anak Sekolah, Ini Kronologi Lengkapnya!

 


Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Latif Usman menjelaskan kronologi kecelakaan truk trailer di Jl Sultan Agung, Bekasi. Berdasarkan penelusuran awal, truk menabrak halte, lalu menabrak tiang BTS di lokasi kejadian.

"Kalau dilihat dari tipe jalan ini tidak menurun, dan juga ada bekas rem. Juga ini menabrak halte, orang yang menunggu di halte, dan titik terakhir menubruk tiang Telkomsel," ucap Latif kepada wartawan di lokasi kejadian, Rabu (31/9/2022).

Tiang yang ditabrak oleh truk itu lalu roboh dan menimpa mobil-mobil yang ada di jalan. "(Tiang) Telkomsel ini sempat roboh, jatuh ke tengah jalan, juga menimpa kendaraan roda pick up, dan orangnya meninggal," katanya.

Latif menjelaskan, sebanyak 30 orang menjadi korban dalam kejadian tersebut. Ada 10 orang yang meninggal dunia akibat peristiwa tersebut.

"Sampai saat, ini perlu saya sampaikan sejumlah 30 secara keseluruhan (jadi korban) tapi yang meninggal 10 orang. Ini baru konfirmasi saat ini," katanya.

"Korban berada di RSUD dan RS Ananda di Bekasi," katanya.

Latif pun menjelaskan, kebanyakan korban adalah anak sekolah. Hal ini karena lokasi kejadian berada di SD Kota Baru II dan III Kota Bekasi.

"Iya tadi memang kebanyakan anak sekolah. Ini Halte SD Kota Baru II dan III. Lagi menunggu. Kebetulan lagi di halte, sedang berkumpul. Tiba-tiba ada kendaraan truk trailer yang menyelonong ke bahu jalan, dan menabrak dua sepeda motor dan tadi telom ini menimpa kendaraan di seberang jalan," ucapnya. (dtk)

Tags

Posting Komentar