News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Beredar Intruksi PAW Siti Suciati, Ihwan: Kami Belum Ada Menerima Surat Putusan Itu

Beredar Intruksi PAW Siti Suciati, Ihwan: Kami Belum Ada Menerima Surat Putusan Itu

  


Medan – Beredar surat instruksi dari DPP Partai Gerindra kepada DPC Partai Gerindra Kota Medan untuk segera melaksanakan Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Medan atas nama Siti Suciati. Dalam surat tersebut langsung tertera tanda tangan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Sekretatis Muzani.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan Ihwan Ritonga, ketika dikonfirmasi tak menampik rumor tersebut. Namun sampai dengan saat ini dirinya mengaku belum menerima salinan surat itu.

“Dengar-dengar memang beredar surat instruksi dari DPP agar segera mem-PAW yang bersangkutan (Siti Suciati, red) dari keanggotaan DPRD Medan. Tapi saya belum terima salinan surat itu,” ungkapnya, Kamis (4/8).

Ihwan menegaskan, selaku kader yang patuh terhadap instruksi DPP Partai Gerindra, dirinya siap menjalankan apa yang menjadi perintah para petinggi partai. Sekali lagi ditegaskan, bahwa sampai dengan saat ini pihaknya belum menerima salinan surat putusan atau instruksi tersebut.

“Kita gak mau buat kisruh katanya dan katanya. Yang jelas kami belum menerima surat putusan itu, kita tunggu lah ke depan. Jangan gara-gara isu ini menjatuhkan nama baik yang disangkakan,” pungkasnya.(bd)

Tags

Posting Komentar