News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Komitmen Membangun Anak Bangsa, Askrindo Serahkan Bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) ke SMA Negeri 1 Binjai

Komitmen Membangun Anak Bangsa, Askrindo Serahkan Bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) ke SMA Negeri 1 Binjai

Direktur Keuangan PT Askrindo, Liston Simanjuntak (dua dari kanan) saat menyerahkan bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) ke SMA Negeri 1 Binjai, Jumat (24/06).


PT. Asuransi Kredit Indonesia atau PT. Askrindo yang merupakan Anggota  Holding Indonesia Financial Group (IFG) yang bergerak dalam bidang asuransi/penjaminan, menyerahkan bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) ke SMA Negeri 1 Binjai, Jalan Mongonsidi No. 10 Binjai Kota, Jumat (24/06).

Hal itu merupakan komitmen PT Askrindo untuk terus berkontribusi membangun anak bangsa melalui dunia pendidikan di Indonesia. 

"Bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) ini merupakan bagian dari komitmen PT Askrindo agar terus bisa memberikan kontribusi membangun anak bangsa. Melalui pemberian sarana dan infrastruktur pendidikan ke sekolah ini," ujar Direktur Keuangan PT Askrindo, Liston Simanjuntak di sela-sela acara.

"Harapan kita, ke depan sekolah ini bisa melahirkan generasi muda yang tangguh, kompeten yang memilih SDM yang memiliki kapabilitas untuk bisa melanjutkan pembangunan Indonesia di masa depan. Jadi PT Askrindo dalam hal ini mengalokasikan bantuan untuk bisa mendorong pertumbuhan di bidang pendidikan. Karena pendidikan merupakan sarana dan cara terbaik untuk bisa mendorong kemajuan bangsa," lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Bidang SMA Dinas Pendidikan Provinsi Sumut, Muhammad Ichsan Lubis mengucapkan rasa terima kasih kepada PT Askrindo.

"Atas nama Dinas Pendidikan Provinsi Sumut, saya mengucapkan terima kasih atas pemberian Bantuan TJSL ke SMA Negeri 1 Binjai ini. Semoga program ini bisa berkesinambungan demi ikut serta memajukan dunia pendidikan, khususnya di Sumatera Utara. Dan saya harap, pihak sekolah bisa menjaga dan menggunakan bantuan ini agar manfaatnya selalu bisa dirasakan anak didik kita," kata Muhammad Ichsan Lubis didampingi Kacabdis Stabat, M. Basir S Hasibuan, MPd dan Plt Kepala SMA Negeri 1 Binjai, Syafrizal Tarigan, SPd, MPd.

Acara penyerahan bantuan TJSL tersebut disaksikan Deputi Bidang Koordinasi Makro dan Keuangan, Dr Iskandar Simorangkir, SE, MA dan Wali Kota Binjai Drs Amir Hamzah, MAp. (mln)

Tags

Posting Komentar