News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Lokot: Saya Siap Mengulang Kejayaan di Pemilu Mendatang

Lokot: Saya Siap Mengulang Kejayaan di Pemilu Mendatang

 AHY Resmi Lantik Ketua DPD Demokrat Sumut


Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) resmi melantik M. Lokot Nasution sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Sumut, di Medan di Hotel Santika, Kamis (12/5).

Kehadiran AHY turut didampingi istri Annisa Pohan dan Jajaran Pengurus DPP Partai Demokrat. Pelantikan juga dihadiri Gubernur Sumatera Utama, Edy Rahmayadi.

Usai pengambilan Sumpah Jabatan Kepengurusan DPD Partai Demokrat Sumut, M. Lokot Nasution turun menyampaikan sambutan.

"Orang tua yang hebat dana anak muda yang pantas sebagai pengurus DPD Partai Demokrat Sumut 2022-2027," ujar Lokot.

Lokot menyebut, ada sekira 100 orang pengurus DPD Partai Demokrat DKI Jakarta. "Saya ingin menyampaikan, terima kasih buat kalian semua, kalian-lah saudara saya selama saya merantau ke Jakarta."

"Lokot tidak ada apa-apanya tanpa kalian," ujarnya.

Selanjutnya di hadapan AHY dan Gubsu Edy Rahmayadi, Lokot menyampaikan ritme perjalanan Partai Demokrat selama pandemi hingga menuju endemi.

Partai Demokrat mantap sebagai partai tengah. "Tidak di kiri dan tidak di kanan. Partai Demokrat adalah partai yang Nasionalis Religius."

Lokot juga menyinggung pencapaian ekonomi nasional yang berpihak kepada masyarakat. Lokot juga berterima kasih khusus kepada AHY.

"Percayalah Pak Ketum, kami akan mengulang kejayaan Partai Demokrat pada pemilu mendatang," tegas Lokot.

"Kepada Pak Gubernur Sumut, Pemerintah Provinsi adalah mitra strategis Partai Demokrat."

Kemudian, kepada perwakilan partai yang hadir, Lokot mengingatkan dan berharap dapat menjadikan Partai Demokrat sebagai sahabat, bukan sebagai lawan, apalagi musuh. (ali) 

Tags

Posting Komentar