News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

AHY dan Istri Belanja Teri Medan di Pusat Pasar Medan

AHY dan Istri Belanja Teri Medan di Pusat Pasar Medan

 


Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama Istri Annisa Pohan serta Ketua Dewan Pimpina Daerah (DPD) Sumatera Utara, M. Lokot Nasution mengunjungi Pusat Pasar di Kota Medan, Jum'at (13/5/2022) di Jl MT Hariyono, Kota Medan. AHY dan Istri belanja Teri Medan yang merupakan oleh-oleh khas Kota Medan.

Kunjungan ini, sangat disambut antusias pedagang pasar dengan melontarkan sorakan-sorakan dukungan, agar menjadi presiden di Pilpres 2024 yang akan datang.

"Kami mendukung Mas AHY untuk maju Pilpres, Apalagi Pak SBY adalah Idola saya. Ditambah lagi Mas AHY tadi belanja dagangan saya," sebut Martondang pedagang teri dengan wajah senyum cerah.

Marbun yang sudah puluhan tahun berdagang di Pusat Pasar ini, berharap agar adanya perubahan dari Partai Demokrat, terutama di Sumatera Utara.

"Harapan saya sebagai pedagang, minta kepada Mas AHY, bila menjadi Presiden nantinya bisa memberikan kebijakan-kebijakan yang menguntungkan seperti kami sebagai pedagang," ungkap Marbun.

Ditambah lagi, salah seorang pedagang ikan sale asap yang merupakan oleh-oleh khas Tapsel, Mandailing bernama Paridah, mendapat keberkahan atas kunjungan Ketua Umum Partai Demokrasi ini. 

"Iya tadi Mas AHY belanja Ikan Sale, ya hanya 1 Kilogram sih... tapi Mas AHY ngasi lebih dari harganya, ya nilainya ada deh," kata Paridah yang senang atas kunjungan AHY.

Selanjutnya atas kunjungan ini, AHY dan Ketua DPD Demokrat Sumut, M. Lokot Nasution akan melaksanakan sholat jum'at di Masjid Raya Medan Jalan SM Raja, Kota Medan. (ali)

Tags

Posting Komentar