News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Innalillahi... 4 Jasad Bocah Ditemukan Terapung di Kolam Pancing Siregar

Innalillahi... 4 Jasad Bocah Ditemukan Terapung di Kolam Pancing Siregar

 


 Empat orang bocah ditemukan terapung dalam kondisi sudah tidak bernyawa di kolam pancing milik salah satu warga Tinjoman Lama, Kecamatan Hutaimbaru, Kota Padangsidimpuan, Sumatra Utara, Minggu (3/4/2022). Jenazah ke-4 bocah malang tersebut kini telah dievakuasi ke rumah sakit TNI AD di Losung Batu, Kota Padangsidimpuan.

Kapolsek Hutaimbaru, Kota Padangsidimpuan, AKP M Panggabean belum bisa memberikan keterangan terkait temuan mayat tersebut karena masih melakukan penyelidikan di lokasi kejadian.

“Ke 4 korban tersebut dinyatakan sudah meninggal dunia dan saat ini berada di rumah sakit TNI AD Losung Batu, dan kami masih melakukan penyelidikan di lokasi kejadian.” Katanya.

Dari informasi yang berhasil dikumpul sementara menyebutkan bahwa ke-4 bocah tersebut ditemukan salah satu warga, D Tanjung, yang kebetulan melintas dari kolam D Siregar, pemilik kolam pancing tersebut. Melihat kondisi 4 bocah mengapung tanpa busana dan tak bernyawa, D Siregar melaporkan hal tersebut ke kepala desa setempat.

Tak lama setelah itu warga dan pihak kepolisian segera meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan evaluasi kepada keempat korban.

Ke 4 bocah tersebut diketahui bernama Nur Laila Harahap (12), Hapiza Harahap (6), Nova Sakinah Siregar (9) dan Lamsiah Siregar (7). Ke-4 bocah tersebut berasal dari Desa Lembah Lubuk Raya, Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan. (mbd)

Tags

Posting Komentar