News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Suami Siap Tempur, Istri Malah Sabetkan Pisau, Polisi : Ujung Anunya Kepotong Sedikit

Suami Siap Tempur, Istri Malah Sabetkan Pisau, Polisi : Ujung Anunya Kepotong Sedikit


Seorang istri di Lumajang tega menyabet alat vital suaminya dengan pisau saat mereka akan berhubungan intim. Polisi masih menyelidiki motif di balik kejadian ini.

Berdasarkan informasi dihimpun, penganiayaan terjadi pada Kamis (17/2) malam. Peristiwa bermula saat HS, warga Desa Rojopolo, Kecamatan Jatiroto, Kabupaten Lumajang mengajak suaminya, AH, untuk berhubungan badan.

Tergoda rayuan sang istri, AH bersedia masuk ke kamar pada malam Jumat itu. Saat dia berganti baju dan mengenakan sarung, istrinya diam-diam pergi ke dapur.

HS kemudian kembali ke kamar menemui sang suami. Dia diam-diam membawa pisau dapur.

Saat AH lengah, HS tiba-tiba mengayunkan pisau ke alat kelamin sang suami. Mendapat serangan tiba-tiba, korban sempat berupaya menghindar namun gagal.

"Iya, ujung (alat kelamin) terbacok dan kepotong sedikit," tutur Kapolsek Jatiroto AKP Rudi Isyanto, Jumat (18/2).

Beruntung, alat kelamin korban tidak sepenuhnya putus dan masih bisa diselamatkan. Luka lain terjadi pada paha korban. Dia masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Jatiroto.

Sementara motif HS melakukan penganiayaan sadis kepada suaminya belum diketahui. Dia masih menjalani pemeriksaan. "Pelaku sudah kami amankan," tutur Rudi. (mdk)

Tags

Posting Komentar