News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Siap-siap! Mulai Senin Akan Ada Razia Angkot Besar-besaran di Medan

Siap-siap! Mulai Senin Akan Ada Razia Angkot Besar-besaran di Medan

 


Dalam kurun waktu 4 -9 Desember 2021, tercatat sebanyak empat mobil angkutan perkotaan (angkot) mengalami kecelakaan di Kota Medan. 

Yang terparah, kecelakaan angkot nomor 123 dan kereta api di Jalan Sekip, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat yang tewaskan empat penumpang.

Menyikapi hal tersebut, Dinas Perhubungan kota Medan pun menyebut akan menggelar razia angkutan yang ada.

Razia akan dimulai pada Senin 13 Desember mendatang dengan pemeriksaan surat-surat seperti STNK, SIM hingga surat izin trayek angkutan.

Tak hanya itu, mereka juga akan melakukan razia sekaligus pemeriksaan tes urine. Pemeriksaan urine ini lantaran sopir angkot maut yang tewaskan empat penumpang dalam pengaruh narkoba.

"Nanti hari Senin kita gabung dengan BNN untuk tes urine setiap pengemudi. Jadi supaya lalu lintas aman dan berkendara dengan posisi sadar dan kondisi sehat supaya kecelakaan juga,"kata Kepala Seksi Pengendalian dan Ketertiban Lalulintas dan Angkutan Jalan, Dishub Pemko Medan Gorby Sebastian Bakara mengatakan, saat ditemui di Jalan Perintis Kemerdekaan depan tower Indosat, Kamis (9/12/2021) sore. (trb)

Tags

Posting Komentar