News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Afif Serap Aspirasi dan Fasilitasi Berbagai Keluhan

Afif Serap Aspirasi dan Fasilitasi Berbagai Keluhan


Ketua DPD Partai Nasdem Kota Medan Afif Abdillah SE bersama tim relawan terus berbuat dan rutin melakukan blusukan kepada masyarakat. Tujuan Afif turun langsung bertemu warga guna menyerap aspirasi dan menampung keluhan masyarakat agar difasilitasi perbaikan lebih baik ke depannya.

Selain itu, Afif Abdillah selalu Ketua Fraksi Nasdem DPRD Medan itu, bersama relawan rutin menjalankan gerakan infaq dan bantuan sosial kepada masyarakat prasejahtera. Begitu juga, gotong royong membersihkan parit dan lingkungan tetap dibudayakan membantu kesulitan warga.

Terbukti, guna memaksimalkan menyerap aspirasi, Afif Abdillah bersama Relawan mendirikan Posko “Jembatan Hati Sahabat Afif Abdillah” di daerah pemilihan (dapil) IV Kota Medan, kemarin.

Posko itu tempat relawan memfasilitasi  keluhan warga membantu Afif Abdillah menyalurkan bantuan. Seperti yang dilakukan Afif Abdillah bersama relawan kemarin, membagikan beras kepada warga kurang mampu. Selanjutnya meninjau lingkungan yang kerap banjir sehingga dapat mengetahui persoalan sebenarnya.

Jika terjadi lingkungan banjir karena parit dipenuhi sampah dan lumpur. Afif mengajak pihak Kepling dan Kelurahan gotong royong. Dan selanjutnya segera melakukan kordinasi pihak terkait seperti Dinad PU. Bahkan dengan instansi terkait lainnya, Afif Abdillah tetap menjalankan tugas dan fungsinya selaku wakil rakyat memfasilitasi keluhan warga.

Sejumlah program bersama tim relawan Afif Abdillah dilakukan melalui gerakan infaq beras kesehatan dan UMKM di lingkungan 13 Kelurahan Tegal Sari Mandala 2 Kecamatan Medan Denai baru baru ini.

Pada saat penyerahan bantuan dari tim Jembatan Hati Sahabat Afif Abdillah menyebutkan, dengan pemberian bantuan kiranya dapat menambah berkah. “Kiranya  dengan bantuan ini dapat menambah berkah bagi ibu/bapak dan juga bagi kami,” ujar Afif.

Diketahui, tanpa kehadiran Afif Abdillah, para relawan bekerja menjalankan amanah Afif yakni peduli terhadap masyarakat kurang mampu. Begitu juga peduli dengan keluhan soal pelayanan kesehatan, infrastruktur dan lainnya yang terkendala dari pemerintah.

“Kami relawan membantu Afif menampung aspirasi masyarakat yang akan diperjuangkan Afif," ujar salah satu timnya Mukhtar kepada wartawan.  (ali)

Tags

Posting Komentar