News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dendam Karena Sering Dikhianati Pacar, Pria Ini Cabuli Balita dan Perkosa Ayam

Dendam Karena Sering Dikhianati Pacar, Pria Ini Cabuli Balita dan Perkosa Ayam



 Sungguh terlalu, seorang pria asal Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, berisial Wh, usia 43 tahun, mencabuli bocah usia lima tahunan. Parahnya agar bisa ereksi pria ini lalu memperkosa seekor ayam betina.

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya, AKP Hario Prasetyo Seno, mengatakan bahwa kasus tersebut terungkap setelah adanya laporan orang tua korban. Polisi langsung melakukan penangkapan dan setelah dilakukan pemeriksaan Wh ditetapkan sebagai tersangka.

"Benar hari ini kami sudah menangkap dan menetapkan tersangka, setelah melakukan pemeriksaan terhadap tersangka," ujarnya, Selasa, 7 September 2021.

Modus tersangka mengiming-imingi para korban dengan uang Rp2 ribu, lalu meraba bagian sensitif korban. Tak berhenti di situ, korban juga diminta untuk mengelus kelamin tersangka, dan agar bisa berereksi tersangka juga nekat memperkosa seekor ayam di dalam kandang.

"Tersangka terancam hukuman 15 tahun penjara. Kami juga akan melakukan pemeriksaan terhadap kejiwaan tersangka karena nekat memperkosa ayam agar ereksi," kata Hario.

Sementara itu, tersangka Wh mengakui jika setelah mencabuli empat bocah tetangganya tersebut tak kunjung ereksi sehingga nekat memperkosa ayam milik keponakannya.

"Iya pak, jadi supaya ereksi saya ituin ayam punya keponakan," katanya.

Perbuatan seks menyimpang yang dialami Wh diakuinya akibat berulang kali ditinggal pergi sang kekasih. Sehingga tersangka berniat melakukan balas dendam yang dilampiaskan kepada para bocah tetangga.

“Saya sakit hati pak, berulang kali ditinggal pacar, sehingga sampai sekarang saya belum menikah padahal sudah 43 tahun," katanya pendek.

Tags

Posting Komentar