News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

5 Pekerja Proyek Tertimbun Longsor di Karo, 2 Ditemukan Tewas

5 Pekerja Proyek Tertimbun Longsor di Karo, 2 Ditemukan Tewas

 


Lima orang pekerja proyek pembangunan tebing di Desa Sugihen Kecamatan Dolat Rayat Kabupaten Karo, tertimbun tanah longsor, Sabtu (15/9) pukul 15.08 WIB. Hingga Senin (27/9) pagi, dua korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Diketahui, lokasi longsor merupakan proyek pengerjaan dan perbaikan penahan tebing dan saluran pembuangan air dari desa. Saat terjadi longsor, tidak turun hujan namun diduga tanah labil.

Basarnas Medan menurunkan Tim Rescue yang terdiri atas 7 petugas. Berkat kerja keras, tiga korban telah ditemukan dan dievakuasi. Seorang di antaranya, Riswan (23) ditemukan selamat. Warga Tanah Seribu Binjai itu mengalami patah kaki dan sudah dibawa ke tempat pengobatan tradisional.

Sedangkan dua korban lainnya, yakni Agus (22) dan Reza (19) ditemukan sudah meninggal dunia. Agus, warga Tanah Seribu Binjai ditemukan Minggu (26/9). Sedangkan Reza, juga warga Tanah Seribu Binjai ditemukan Senin (27/9) pukul 09.00 WIB.

Sehingga ada dua korban lagi yang masih dinyatakan hilang, yakni Rehan (19) dan Rian (21), keduanya juga warga Tanah Seribu Binjai.

Tim SAR gabungan masih terus berupaya melakukan pencarian terhadap keduanya. (nsc)

Tags

Posting Komentar