News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pak Polisi Tunggang Langgang Selamatkan Diri dari Amukan Warga Belawan, Begini Ceritanya...

Pak Polisi Tunggang Langgang Selamatkan Diri dari Amukan Warga Belawan, Begini Ceritanya...

 


Viral video berdurasi 21 detik warga mengejar sambil menyerang petugas Polres Pelabuhan Belawan viral.

Masyarakat didominasi dari remaja yang menetap di Ujung Tanjung, Bagan Deli tersebut melempar dan menendang mobil milik satuan Bhayangkara yang akan keluar dari lokasi tersebut.

Menurut keterangan salah satu warga, Aswin mengatakan, pemicu keributan itu bermula dari kekesalan warga Ujung Tanjung yang geram melihat salah satu pria yang berasal dari Jalan Baru, Lorong 4 Veteran masuk ke kampung mereka.

Tidak diketahui maksud dan tujuan kedatang pemuda yang datang mengendarai sepeda motor. Warga sekitar ingin memukuli pemuda itu, namun berhasil bersembunyi di salah satu rumah warga.

Dari situlah, petugas Polres Pelabuhan Belawan turun ke lokasi untuk menyelamatkan pria tersebut. Pada saat petugas menyelamatkan pemuda itu, mendapat serangan dari warga sekitar.

“Warga malam itu kesal, karena pria itu orang Jalan Baru yang selama ini jadi lawan tawuran warga Ujung Tanjung. Makanya mau dipukuli malam itu, tapi beruntung diselamatkan polisi,” cerita Aswin.

Kejadian itu, lanjut Aswin, mengakibatkan warga semakin kesal langsung menyerang polisi sambil mengejar dan menendang mobil patroli Polres Pelabuhan Belawan.

 “Tidak lama kejadiannya. Tapi sempat membuat suasan di tempat kami heboh,” beber Aswin menyaksikan kejadian tersebut.

Kapolsek Belawan, Kompol DJ Naibaho dikonfirmasi via whatsapp tidak dapat dikonfirmasi, karena menjawab pesan yang disampaikan. (wol)

Tags

Posting Komentar