News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kecelakaan Maut! Panther Seruduk Tronton, 4 Orang Meninggal

Kecelakaan Maut! Panther Seruduk Tronton, 4 Orang Meninggal

  


Sebuah mobil Panther bertabrakan dengan truk tronton di jalan raya Tuban-Babat KM 4 Dusun Widengan, Kelurahan Gedongombo, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Minggu (18/7/2021).

Akibat kecelakaan tersebut, sebanyak 4 orang meninggal dunia dan 4 orang lainnya mengalami luka-luka, serta bodi mobil tersebut ringsek.

Korban meninggal dunia adalah Saidatul Hijah (24), Debi Setiawan (23), Muhammad Hafidz Azhar (22), dan Anwar Falach (22).

Sedangkan, korban lainnya Anisaul Ma'rufah (22), Afif Maulana (20), Ulwan Udin (20), dan Bambang Irawan (21), mengalami luka-luka.

Kanit Laka Lantas Polres Tuban, Ipda Eko Sulistiono mengatakan, para korban yang meninggal maupun yang luka-luka adalah penumpang mobil kijang Panther yang berasal dari Kecamatan Paciran, Lamongan.

"Tiga orang penumpang meninggal di tempat kejadian, dan satu orang yang mengalami luka berat meninggal di rumah sakit," kata Ipda Eko Sulistiono, seperti dikutip dari Kompas.com, Senin (19/7/2021).

Para korban sedianya hendak kembali pulang ke Paciran, Lamongan, usai menikmati wisata kuliner di Desa Tunah, Kecamatan Semanding, Tuban.

Eko Sulistiono menyampaikan, kecelakaan maut yang menewaskan 4 orang tersebut terjadi sekitar pukul 15.30 WIB di Jalan Raya Tuban-Babat, tepatnya di kawasan Tuban Sport Center.

Peristiwa bermula saat mobil kijang Panther yang membawa penumpang 8 orang tersebut melaju kencang dari arah selatan menuju arah Kota Tuban. (kmp)

Tags

Posting Komentar