News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Puluhan Orang Ditangkap Pesta Narkoba, Sabunya Dikirim dari Lapas

Puluhan Orang Ditangkap Pesta Narkoba, Sabunya Dikirim dari Lapas


 Ternyata sabu untuk pesta narkoba di vila Cipanas, Jawa Barat dikirim dari lembaga pemasyarakatan ( Lapas ) yang ada di Jakarta Timur. Polres Metro Jakarta Utara menangkap 3 bandar narkoba dan puluhan orang yang kedapatan pesta narkoba di vila Cipanas, Kamis (3/6/2021).

"Dari pengungkapan anggota kami di lapangan barang haram ini didapatkan dari dalam lapas," ujar Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Guruh Arif Darmawan di Mapolres Jakarta Utara, Jumat (4/6/2021).

Kasat Narkoba Polrestro Jakarta Utara AKBP Ahsanul menambahkan sabu didapatkan dari lapas di wilayah Jakarta Timur. 

"Dari satu bandar, jadi yang paling kuncinya itu HS. HS itu diperoleh dari LP Cipinang. Saat ini masih pendalaman," katanya.

Tiga Bandar narkoba yakni HS, AR dan MS yang memiliki peran masing-masing. HS berperan sebagai penadah karena semua barang yang ada di Kampung Bahari mayoritas dari HS.

Selain itu, tersangka AR dalam bisnis hitam ini memiliki bagian yang menggerakkan massa untuk melakukan perlawanan ketika polisi melakukan penangkapan. MS adalah adik kandung HS yang berperan sebagai orang mengambil barang (narkoba). (ins)

Tags

Posting Komentar