News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Brakkk!!! Penjual Tahu Tewas Ditabrak Kereta Api

Brakkk!!! Penjual Tahu Tewas Ditabrak Kereta Api


 Kecelakaan kereta api di perlintasan tanpa palang pintu terjadi di Desa Binjai Serbangan, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan, Sumatra Utara. Korban yang mengendarai motor diduga tidak mendengar suara klakson saat kereta api melintas.

Informasi dirangkum, identitas korban bernama Heriadi. Dia tewas seketika di lokasi kejadian saat kecelakaan, Kamis (3/6/2021) petang.

Warga yang mengetahui peristiwa kecelakaan langsung mengevakuasi korban dan membawanya ke Puskesmas terdekat. Namun akibat pendarahan yang cukup hebat, nyawa korban tidak tertolong dan tewas di TKP.

Saksi mata Rosliana Panjaitan mengatakan, dia sempat mendengar suara benturan akibat tabrakan seusai sholat. Begitu keluar rumah, dia melihat ada motor terjatuh di dekat perlintasan.

"Saya bersama seorang warga lalu mendekati motor dan kami lihat ternyata ada korban sudah terkapar," ujar Rosliana, warga setempat, kamis (3/6/2021).

Menurutnya, suara benturan saat tabrakan terdengar sangat kencang. Dugaan sementara, korban yang merupakan penjual tahu tidak mendengar suara klakson kereta api dari arah Tanjungbalai menuju Medan.

Kedatangan jenazah pun disambut histeris keluarga. Selanjutnya jenazah dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan di perkuburan umum setempat. (ins)

Tags

Posting Komentar