News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

100 Hari Kepemimpinan Bobby Dapat Rapor Merah

100 Hari Kepemimpinan Bobby Dapat Rapor Merah


Fraksi PKS DPRD Medan memberikan 7 catatan kepemimpinan di 100 hari kepemimpinan Bobby Nasution-Aulia Rachman sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan. Di mana Bobby-Aulia mendapat rapor merah di 100 hari kepemimpinannya.

"Kalau disuruh memberikan penilaian, nilainya 50," kata Sekretaris Fraksi PKS DPRD Medan, Syaiful Ramadhan, Senin (7/6).

Fraksi PKS, ujar Syaiful, memilih bersikap tidak dalam posisi oposisi maupun pendukung Wali Kota Medan terpilih. PKS akan berusaha seobjektif mungkin dalam menilai setiap langkah-langkah wali kota.

Apabila ada kebijakan yang baik dan untuk kemaslahatan warga kota Medan, PKS tak segan-segan menyampaikan apresiasinya, begitu juga sebaliknya jika dirasa ada yang kurang pas maka PKS akan terus mengkritisi.

"Semangat PKS hari ini ingin memastikan bahwa perubahan yang dituju untuk Kota Medan Berkah berada pada jalur yang benar," tegasnya.

Terpisah, Bobby bilang, dirinya bersama Aulia Rachman ditegaskannya 100 hari kepemimpinan sudah ada progres yang dapat dilihat.

"Karena program yang kami buat ini program untuk 1 periode, bukan pertiga bulan. Tapi dari 3 bulan atau 100 hari ini progres dari program 1 periode ini saya rasa sudah bisa dilihat. Hari ini kita sudah meluncurkan 5 program prioritas," katanya.

Untuk bisa menjalankan seluruh program pembangunan yang telah direncanakannya, Bobby mengaku butuh biaya yang tidak sedikit. Sehingga dia akan memaksimalkan potensi penerimaan pendapatan asli daerah (PAD).

"Oleh karena itu perbaikan PAD bagaimana cara-cara sistematis nya untuk menutup kebocoran ini terus kita lakukan. Dan ini gambaran atau rangkaian nya sudah bisa kita lihat. Kedepannya dengan dukungan atau kolaborasi seluruh stakeholder, forkopimda di pemerintahan kota Medan bisa tercapai," paparnya. (pm)

Tags

Posting Komentar