News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Selama Ramadhan, Ika Spenslas Bagikan 3794 Paket Takjil

Selama Ramadhan, Ika Spenslas Bagikan 3794 Paket Takjil

 

Ika spenslas berbagi takjil

Bulan ramadhan adalah bulan penuh keberkahan, di mana pahala dilipatgandakan. Hal itu pula yang membuat Ika Spenslas (Ikatan Alumni SMPN 9/11 Medan) mengadakan acara amal dengan berbagi takjil untuk berbuka puasa.

Kegiatan tersebut dilaksanakan setiap hari Jumat. Adapun takjil dikumpulkan dari sesama anggota Ika Spenslas.

"Alhamdulillah. Antusias para alumni untuk berbagi di bulan penuh berkah ini sangat luar biasa. Dari Jumat ke Jumat selalu ada peningkatan jumlah takjil yang dibagikan," ucap ketua panitia, Sumi Hartati didampingi sekretaris, Frant Simarmata.

"Jumat pertama terkumpul 634 paket. Jumat kedua, 710 paket. Lalu, 850 paket. Dan terakhir 1625 paket. Sehingga selama ramadhan, total yang dibagikan mencapai 3794 paket takjil," sambung Sumi.

Dari pantauan Posmetro-Medan.com, acara dimulai pukul 17.45 Wib hingga 18.25 Wib.

Selain di depan Kantor Sekretariat Ika Spenslas di Jalan Karya, takjil juga dibagikan ke rumah tahfidz dan Mesjid Nurul Islam.

"Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh Alumni yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan IKA SPENSLAS BERBAGI TAKJIL RAMADHAN 1442 Hijriah. Terima kasih juga buat Ketua Umum Ika Spenslas, Kombes pol Hondawantri dan Waketum AKBP Irsan Sinuhaji atas arahan bimbangan dan donasinya. Dan kepada Pembina/Penasehat IKA SPENSLAS abangda H. Margono yang selalu mensupport dan hadir pada acara, mulai jumat pertama hingga jumat keempat," ujar Sumi lagi.

"Semoga kita dipanjangkan umur, diberi kelapangan rezeki, dan bisa bertemu di Ramadhan yang akan datang dan kegiatan kita mendapat keberkahan dari Allah SWT," tutup Sumi. (*)





Tags

Posting Komentar