News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Peduli Pendidikan Anak, Sat Polair Polres Tanjung Balai Sediakan WIFI Gratis

Peduli Pendidikan Anak, Sat Polair Polres Tanjung Balai Sediakan WIFI Gratis

 


Peduli Pendidikan Anak Sekolah belajar dengan Daring (dalam jaringan), Sat Polair Polres Tanjung Balai Sediakan Wifi Gratis bertempat di Aula Sat Polair Polres Tanjungbalai, Rabu (07/04/2021).

Siswa Siswi yang mendapat WiFi gratis berasal dari SMP N 2 Jalan Anwar Idris, Kel. Bunga Tanjung, Kec.Datuk BandaTimur, Kota Tanjung Balai, SDN 09 Handoko, Kel. Karia, Kec.TBS. Kota Tanjung Balai, SMP N 2 SEIKEPAYANG, Kec. Sei Kepayang, Kab. Asahan, MTSN Jalan M.Abas, Kel. Pantai burung, Kec. Datuk Bandar, Kota Tanjung Balai dan SMP N 1 Tanjung Balai Jalan Sudirman, Kel. Karia, Kec. Tanjung Balai Selatan, Kota Tanjung Balai.

“Para siswa siswi juga diberi bimbingan bimbingan belajar Daring (dalam jaringan),” kata Aiptu. Sarianto didampingi Bripka. Joko S, Kamis (08/04/2021).

Lebih lanjut Aiptu. Sarianto mengatakan, kegiatan teesebut di lakukan dalam rangka pelaksanaan Program Unggulan Korpolairud, untuk mendukung program Pemerintah guna mencerdaskan anak-anak sebagai masa depan Bangsa.

“Agar para pelajar yang mengikuti Daring (dalam jaringan) terhindar dari COVID-19, Sat Polair Polres Tanjungbalai dalam melaksanakan kegiatan tetap mentaati Protokol Kesehatan (prokes),” ungkapnya.

Aiptu. Sarianto menambahkan, Sat Polair Polres Tanjungbalai juga  memberi bimbingan dan arahan  kepada siswa-siswi ujtuk menjaga jarak, pakai masker, sering cuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, hindari kerumunan, jangan berpergian bila tidak penting, jangan mengusap usap muka dengan tangan, jaga imun/ kesehatan, istirahat yang cukup minimal 7-8 jam dan berjemur di bawah sinar mata hari pagi minimal15-20 menit.

Kepada Siswa Siswi di minta untuk menyampaikan pesan ini kepada teman-teman minimal 3 (tiga) orang terus menerus secara  berkesinambungan, sehingga pandemi ini cepat terputus. Selain itu diharapkan Siswa Siswi agar rajin-rajin belajar, karena Sat Pol Air Polres Tanjungbalai selalu siap kapan saja untuk membantu tugas belajar.

“Walaupun situasi dalam wabah pandemi, jangan jadikan alasan untuk tidak belajar. Tetapi, berlomba-lombalah belajar agar tercapai cita-citanya, supaya kelak menjadi anak yang berguna bagi Bangsa dan Negara serta dapat membahagiakan orang tua,” harap Aiptu. Sarianto. (wik)

Tags

Posting Komentar