News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Peduli Kesehatan dan Dukung Pencegahan Covid-19, Sky Garden "Diserbu Macan" Senam Kebugaran

Peduli Kesehatan dan Dukung Pencegahan Covid-19, Sky Garden "Diserbu Macan" Senam Kebugaran

 


Seratusan Mama Cantik (Macan) "menyerbu" Sky Garden, di Desa Tanjung Pamah, Kec.Kutalimbaru, Kab.Deli Serdang, Sabtu (03/04/2021) sekira pukul 15.30 Wib.

Kedatangan seratusan Macan yang didominasi Ibu Ibu muda yang tergabung dalam group SW LOVERS TANAH SERIBU ke Sky Garden ini, merupakan atas undangan Owner Sky Garden, Muliadi Barus.

Menurut Muliadi Barus, para "Macan" dari SW LOVERS TANAH SERIBU ini untuk melaksanakan senam kebugaran di areal Sky Garden, sekakigus untuk mempromosikan budaya sehat dan mendukung program pemerintah agar membiasakan diri menggunakan masker dimasa pandemi Covid-19.

"Kita sangat peduli dengan kesehatan terutama para kaum wanita untuk kebugaran. Selain itu, Ibu Ibu yang tergabung dalam group senam SW Lovers Tanah Seribu ini, ingin menyuarakan bahwa Sky Garden juga peduli dengan program pemerintah, yakni wajib menggunakan masker dimasa pandemi covid. Karena sehat itu paling berharga dan paling utama dalam hidup ini," ujar Muliadi Barus, kepada Posmetro-Medan.com, Sabtu (03/04/2021).


Sementara itu, para "Macan" yang tergabung dalam group senam aerobic SW Lovers Tanah Seribu ini mengungkapkan keprihatinannya atas isu-isu murahan yang dihembuskan oleh kelompok-kelompok yang seolah anti dengan keberadaan Sky Garden. 

"Kita sebagai warga Tanah Seribu merasa bangga dengan keberadaan tempat hiburan seperti Sky Garden ini. Gak munafik lah, dengan keberadaan Sky Garden, Tanah Seribu ini situasinya jadi ramai. Ekonomi masyarakat menggeliat karena masyarakat banyak yang buka usaha berjualan atau dagang," ujar instruktur senam SW Lovers Tanah Seribu, Silvi, kepada Posmetro-Medan.com.

Kalau masalah sisi negative dengan adanya tempat hiburan Sky Garden, sambung Silvi, itu semua tergantung dengan pribadi masing-masing manusianya.

"Kalau masalah sisi negative nya, semua dikembalikan sama person pribadi masing-masing. Masalah resiko, semua kehidupan ini memiliki resiko. Artinya, tergantung dengan moral kita masing-masing. Keluarga juga harus lebih bijaksana dengan mengarahkan anak-anaknya untuk lebih meningkatkan iman. Kayaknya anak-anak kami gak terpengaruh tuh," tambahnya.

Dalam kesempatan itu, salah seorang anggota group SW Lovers Tanah Seribu, Silvi, dan beberapa Ibu-Ibu lainnya mengatakan bahwa Sky Garden ini seperti sudah menjadi ikon di Tanah Seribu.

"Nama Sky Garden sudah cukup booming. Kita gak melihat kalau Sky Garden ini banyak preman atau difitnah jadi sarang narkoba. Kalau penilaian kami, itu semua karena adanya faktor kecemburuan sosial atau sentimen pribadi. Kami "Macan" Tanah Seribu ini bisa lebih ganas dari "Macan" yang di daerah sebelah," ujar mereka sembari tertawa.(Rud)

Tags

Posting Komentar