News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Korban Tenggelam di Pantai Mantul, Kab.Langkat Belum Ditemukan

Korban Tenggelam di Pantai Mantul, Kab.Langkat Belum Ditemukan

Pantai Mantul Langkat


Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Langkat terus berusaha mencari warga yang tenggelam Ramalon Gultom di Pantai Pemandian Mantul, Kecamatan Batang Serangan ,dengan mengerahkan timnya.

"Kita turunkan tim dengan memakai perahu karet untuk mencari warga Babalan yang hilang," kata Kepala Harian BPBD Langkat Irwan Sahri, di lokasi pencarian Batang Serangan, Senin (5/4).

Namun, lanjut Iwan Sahri, pencarian ini agak terkendala karena hujan turun sekarang ini dikawasan itu.

"Hujan turun, sehingga tim harus menunda sementara waktu hingga nantinya hujan mereda. Dari hari pertama, Minggu (04/04/2021) hingga sekarang ini petugas BPBD Langkat terus kita kerahkan untuk mencari korban tenggelam dengan mempergunakan perahu karet bersama dengan warga," katanya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, korban Ramalon Gultom datang ke lokasi pemandian Pantai Mantul di Batang Serangan bersama istri dan anak-anaknya bermaksud berekreasi mandi di pantai tersebut, pada Minggu (04/04/2021), sekitar pukul 15.00 Wib.

Korban beserta rombongan keluarga yang terdiri dari istrinya, Tiur Mauli Br. Pasaribu dan 3 orang anaknya beserta tetangga korban, Agus Naibaho dan Wanda, datang dari Brandan hendak berekrasi dan mandi di pemandian Pantai Mantul. Sekira pukul 15.00 Wib, rombongan tiba di Pantai Mantul. 

Setibanya di lokasi pemandian, korban Ramalon Gultom, langsung mandi masuk ke sungai dan tidak menggunakan pelampung. Begitu menceburkan diri masuk ke sungai untuk mandi, namun korban lansung tenggelam dan tidak timbul lagi ke permukaan air.

 Saat itu, rombongan keluarga melihat korban sempat melambaikan tangan ke atas. Namun pihak keluarga beserta masyarakat setempat yang ada di lokasi pemandian mencoba melakukan pertolongan, namun korban tidak nampak lagi di permukaan air. Korban langsung tenggelam ke dasar sungai dan belum ditemukan hingga berita ini diterbitkan oleh Redaksi.

Terpisah, Paur Kasubbag Humas Polres Langkat, Aiptu Yasir Rahman, saat dikonfirmasi Posmetro-Medan.com, Senin (05/04/2021) petang, sekira pukul 18.34 Wib, terkait status perkembangan pencarian korban yang tenggelam di Pantai Mantul tersebut, belum juga memberikan jawaban.(Rudi)

Tags

Posting Komentar