News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapoldasu Irjen Pol.Drs.RZ Panca Putra Simanjuntak, M.Si Kunker Ke Wilayah Kodim 0203 Langkat

Kapoldasu Irjen Pol.Drs.RZ Panca Putra Simanjuntak, M.Si Kunker Ke Wilayah Kodim 0203 Langkat


Kepala Polisi Daerah Sumatera Utara (Kapoldasu) Irjen Pol.Drs.RZ Panca Putra Simanjuntak, M.Si, melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Wilayah Kodim 0203/Langkat, Sabtu (03/04/2021).

Dari Lapsit yang dikirimkan ke Posmetro-Medan.com, memaparkan bahwa rangkaian kegiatan kunjungan kerja Kapoldasu di wilayah Kodim 0203/Lkt,  yakni mengunjungi Mako Yonif Raider 100/PS.

Kapoldasu Irjen Pol.Drs.RZ Panca Putra Simanjuntak, M.Si beserta rombongan yakni Kaor Ops Poldasu Kombes Pol.Drs.Makmur Ginting, Direskrimsus Kombes Pol Jhon Nababan, Dansat Brimob Poldasu Kombes Pol Suheru, Irwasda Poldasu Kombes Pol Fahmi, Dirbinmas Poldasu Kombes Pol Sofyan N, Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo Sik serta Spri Kapoldasu Kompol Muzi, tiba di Mako Yon Rider 100/PS sekitar pukul 15.45 Wib, disambut oleh KA Korum Yonif Raider 100/PS Kapten Inf.Irwan, beserta Perwira Staf, Danramil 01/BK Kodim 0203/Lkt Kapten Inf.Imran Batubara dan Kapolsek Sei Bingai, AKP J Purba, di Desa Namu Ukur Utara, Kecamatan Sei Bingai, Kab.Langkat.

Disela-sela kegiatan bersilaturahmi dan kunjungan kerja, Kapoldasu beserta rombongan menyempatkan menikmati hidangan berupa makanan ringan yang telah disiapkan oleh Ibu Persit KCK Cabang XII Yonif Raider 100/PS.

Sekitar pukul 16.43 Wib, Kunjungan Kerja Kapoldasu beserta rombongan di Mako Yonif Raider 100/PS selesai dilaksanakan dan rombongan dilanjutkan menuju Polres Binjai.

Sekitar pukul 17.00 Wib, Kapoldasu dan rombongan tiba di Mapolres Binjai dan langsung disambut oleh Kapolres Binjai beserta PJU Polres Binjai.

Kapoldasu dan rombongan melakukan pengecekan ruang tahanan kemudian menuju ruangan Kapolres Binjai untuk bersilaturahmi dan istirahat, hingga pukul 19.00 Wib.

Informasi yang diterima Posmetro-Medan.com, adapun tujuan Kapoldasu beserta rombongan ke wilayah satuan jajaran di wilayah Kodim 0203/Lkt dan mengunjungi Yonif Raider 100/PS serta Polres Binjai adalah

dalam rangka kunjungan kerja Kapoldasu yang baru menjabat, srkaligus bersilaturahmi dan memperkenalkan diri kepada satuan jajaran serta meningkatkan sinergitas TNI Polri.

Sekitar pukul 19.25 Wib, kegiatan kunker Kapoldasu dan rombongan ke wilayah jajaran Kodim 0203/Lkt, berjalan dengan aman, tertib dan lancar, serta tetap mengikuti protokoler kesehatan.(Rud)

Tags

Posting Komentar