News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ayumi Didikan Dojo Club Shokaido Ubudiyah Sabet Juara III di 2 Kelas Berbeda

Ayumi Didikan Dojo Club Shokaido Ubudiyah Sabet Juara III di 2 Kelas Berbeda

Kejurda ke-2 Piala Bergilir Ketum Shokaido Sumut

Kejurda ke-2 memperebutkan Piala Bergilir Ketua Umum Shokaido Sumut digelar di Aula Suganda Yonzipur 1/DD Jalan Kapten Muslim Helvetia, Sabtu (3/4/2021) dan Minggu (4/4/2021) 

Kejuaraan Karate antar dojo shokaido diikuti dari Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagai (Sergai), Tapanuli Selatan (Tapsel), Sidempuan, Paluta dan Sibolga.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Ketua Umum Shokaido Pengprov Sumut Bapak Yopie Hari Irwansyah Batubara, SE.

Diluar dugaan Falikha Ayumi Azahra (7) didikan Dojo Club Shokaido Ubudiyah berhasil menyabet juara III kelas KATA usia dini Putri dan juara III kelas Kumite 25 kg Putri usia dini.

"Saya bangga dengan prestasi yang diraih Ayumi. Dia mampu mengharumkan nama Kota Medan," ujar Senpai Jelly Hasibuan.

Jelly juga mengakui, Ayumi belum ada setahun belajar di Club Shokaido Ubudiyah. Namun, bakat dan prestasi sudah mulai nampak dalam dirinya.

Club Shokaido Ubudiyah yang turut dilatih Erwin Sitompul, Erwin Siregar, Hendra dan Sense Ardiansyah Pohan yang Juga Sekretaris Umum Shokaido Sumatera Utara, kata Jelly, sudah banyak melahirkan atlet-atlet berprestasi di Kota Medan.

"Alhamdulillah, prestasi anak saya mulai membuahkan hasil. Anak saya dengan tekun belajar tanpa kenal lelah untuk meraih hasil yang baik," sahut Aswindy Fachrizal SE.

Aswindy juga bilang, dirinya tidak ada memaksakan anaknya untuk menjadi atlet. Malah, dirinya memberikan kebebasan kepada anaknya berkiprah di cabang olahraga (cabor) yang mereka minati.

"Saya tidak ada memaksakan kehendak dan kemauan mereka menekuni cabor karate. Saya pun mendukung sepenuhnya keinginan mereka. Semoga ke depannya, mereka bisa berprestasi dan membuat harum nama Sumatera Utara (Sumut) di event mendatang," tandas ayah 3 anak ini. (ril)

Tags

Posting Komentar