News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

SADIS!!! Ibu Hamil Dibunuh, Perutnya Dibelah, Bayinya Diambil

SADIS!!! Ibu Hamil Dibunuh, Perutnya Dibelah, Bayinya Diambil

  

Ibu hamil dibunuh

Seorang perempuan hamil dibunuh secara sadis. Bayi di dalam rahim korban pun direnggut lalu dibawa kabur oleh pelaku. 

Hasil penyelidikan polisi mengatakan, pelaku diduga tega melakukan itu karena ingin memiliki anak.

Korban bernama Pamella Ferreira Andrade Martins (21) yang tengah hamil delapan bulan ditemukan tewas di rumahnya di Nova Holanda, Brasil, Rabu (17/3/2021). Polisi menemukan jenazah korban dalam kondisi mengerikan. Dia tewas dibantai dan perutnya robek serta bayi di dalamnya hilang.

Polisi menemukan jenazah Pamella yang dikunci di dalam kamar mandi di rumahnya. Tak berselang lama, polisi menangkap seorang perempuan berusia 22 tahun sebagai tersangka pembunuhan, namun belum mengungkapkan identitasnya.

Polisi menangkap perempuan itu setelah keluarga menjelaskan Pamella diketahui sempat pergi bersama tersangka sehari sebelum dibunuh. Saat pemeriksaan, polisi berhasil menemukan sebuah pisau di tas tangannya.

Tak hanya itu, perempuan itu juga kedapatan membawa bayi laki-laki yang sudah meninggal. Saat dibawa polisi untuk diperiksa di rumah sakit terdekat, perempuan itu memberi tahu dokter bahwa dia melahirkan bayi laki-laki itu sendiri, namun keduanya jatuh dari tangga saat menggendongnya.

Akan tetapi, dia tak bisa memungkiri hasil tes dokter yang membuktikan dia tidak hamil dan tidak ada tanda-tanda bekas melahirkan. Keluarga Pamella mengatakan, perempuan itu memang sangat ingin memiliki anak dan akan melakukan apa pun untuk mendapatkannya.

The Sun melaporkan, Jumat (19/3/2021), Pamella tewas meninggalkan suami dan seorang putra berusia dua tahun. Polisi akan terus menyelidiki kematian Pamella dan bayinya, dan otopsi akan dilakukan untuk menentukan penyebab kematian bayi malang tersebut. (ins)

Tags

Posting Komentar