News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Niatnya Meracuni Suami, Malah Dimakan Ibu Mertua dan 3 Kucingnya, Semua Wassalam...

Niatnya Meracuni Suami, Malah Dimakan Ibu Mertua dan 3 Kucingnya, Semua Wassalam...


 Noni (61) warga Tulung Selapan, OKI yang tewas karena diracuni menantu ternyata korban salah sasaran. Pelaku, Dewi Asmara (45) ternyata hendak meracuni suaminya yang saat itu sedang di luar rumah menyadap karet. 


Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy mengatakan, sebenarnya dengan menggunakan racun biawak yang biasa dipakai suami untuk berburu binatang Dewi Asmara nekat mencampuri masakan pindang yang akan disajikan kepada suami. Namun sayang justru niat pelaku menjadi salah sasaran justru pindang itu dimakan oleh ibu mertuanya.


“Tindak kejahatan yang dilakukan oleh pelaku termasuk tindak kejahatan berencana. Pelaku akan dikenakan Pasal 340 KUHP dengan ancaman kurungan seumur hidup bahkan hukuman mati,” kata Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy, Senin (8/3/2021).


Polisi masih terus melakukan pengembangan penyidikan karena pelaku yang menyebabkan kematian korban.


Sebelumnya Dewi Asmara (45) warga Tulung Selapan, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan tega meracuni hingga tewas mertuanya, Noni (61) dan 3 ekor kucing piaraan.


Pelaku menjadi menantu korban sejak sekitar tiga tahun. Saat itu anak korban menikahi pelaku usai istri pertamanya meninggal dunia. Setelah menikah, mereka tinggal di rumah korban. Ada juga dua orang anak dari pernikahan pertama suaminya.

Tags

Posting Komentar