Warga Medan Barat Geger, Ada Mayat Mrs X di Dekat Gereja GIKI

 


Warga Kota Medan, digemparkan dengan penemuan mayat wanita tanpa identitas mengenakan pakaian motif loreng kulit harimau di Jalan Budi Kemasyarakatan, Lingkungan XXIV, Kelurahan Pulo Brayan Kota, Kecamatan Medan Barat, Senin (22/2/2021).


Ciri-ciri mayat wanita itu, tampak mengenakan baju tidur, sedangkan pergelangan tangan kirinya sedikit membengkak. Berdasar informasi, jasad wanita itu pertama kali ditemukan oleh petugas P3SU Kecamatan Medan Barat, tepatnya di dekat Gereja GIKI Brayan Kota.


Petugas P3SU Kecamatan Medan Barat, Rohmad Efendi mengatakan, saat itu dia dan rekan-rekan kerjanya sedang bertugas seperti biasa untuk mengutip sampah, tiba-tiba dikejutkan ada tubuh seorang wanita yang tergeletak.


"Pas kami melintas di Jalan Budi Kemasyarakatan, saya melihat seperti ada sesosok perempuan yang tergeletak di pinggir Jalan Budi Kemasyarakatan itu. Lalu, saya memberitahukan kepada rekan kerja saya," kata Rahmad Effendi


Selanjutnya, kata Effendi, ia dan rekannya mendekati tubuh wanita tersebut yang semula dikira sedang tidur. "Kami berusaha membangunkannya dengan cara membunyikan suara klakson mobil namun sosok perempuan tersebut tidak bergerak, setelah itu kami melaporkan kepada pihak Polsek Medan Barat," ungkapnya.


Sementara itu, Kepala Lingkungan (Kepling) XXIV Kelurahan Pulo Brayan Kota, Nazarudin mengatakan, kalau ia dihubungi oleh petugas P3SU Kecamatan Medan Barat, yang menyampaikan ada penemuan perempuan tergeletak di pinggir Jalan Budi Kemasyarakatan.


"Setelah tiba di TKP, saya melihat bahwa sesosok perempuan yang tergeletak tersebut bukanlah warga Lingkungan XXIV Kelurahan Pulo Brayan Kota. Lalu kami melaporkannya ke Mapolsek Medan Barat," bebernya. Baca juga: Pertama di Blitar, Usai Divaksin Nakes RSUD Ngudi Waluyo Meninggal Positif COVID-19


Piket Pawas Polsek Medan Barat, Ipda Rudianto Manurung beserta anggotanya tiba di TKP penemuan mayat perempuan tersebut, dan segera menghubungi Tim Inafis Polrestabes Medan. Selanjutnya, Tim Inafis Polrestabes Medan, melakukan pemeriksaan dan menemukan ada lembam di kedua pergelangan tangan korban.


Kapolsek Medan Barat, Kompol Afdhal Junaidi membenarkan adanya penemuan mayat wanita tanpa identitas. "Benar dan mayat perempuan tersebut dibawa dengan menggunakan mobil patroli kebersihan Kecamatan Medan Barat, ke Rumah Sakit Bhayangkara, Jalan Wahid Hasyim, Medan," tandasnya. (snd)


Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar