News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Usulan Taman Jalan di Depan Biara Emmaus Helvetia Medan Diterima

Usulan Taman Jalan di Depan Biara Emmaus Helvetia Medan Diterima

 


Anggota komisi IV DPRD Kota Medan, Antonis Devolis Tumanggor, S.Sos berikan apresiasi kepada Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan kota Medan, M.Husni, SE karena telah menerima langsung usulan dan permohonan dari pastor Paroki, Santo Padre Pio, RP.Fiorentinus Sipayung, OFMCap untuk pembuatan taman di Jalan Beringin III No.9 Helvetia-Medan. 

Usulan pembuatan taman ini, disebabkan, di lokasi itu selalu ada tumpukan sampah yang mengotori pemandangan, padahal lokasi itu bukan pembuangan tempat sampah. Kepala lingungan IV sudah berkali-kali melakukan upaya suoaya masyarakat tidak membuang sampah ditempat itu, namun belum berhasil.

Diketahui juga, bahwa usulan tersebut, telah pernah di bicarakan dengan Camat Medan Helvetia.

”Melalui Sopo ATR dan melalui saya sendiri menyurati kepala dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan yang isi nya adalah permohonan seperti permintaan dari pastor Paroki, Santo Padre Pio, RP.Fiorentinus Sipayung, OFMCap yang diterima oleh Sopo ATR,” ungkap Antonius.

Dikatakan lagi, saat melakukan Kunjungan Kerja ke DKPKM, yang mana ditemui langsung oleh Husni selaku kadis, Antonius D Tumanggor menyerahkan langsung surat dari Sopo ATR untuk segera ditindak lanjuti.

“Maksud dari surat kami itu sudah diketahui Kadis, dan kadis akan segera melakukan koordinasi dengan anggotanya sesuai program kerja di dinas kebersihan dan pertamanan kota Medan. Karena nya, saya apresiasi atas respon dan perhatian kadis atas permohonan warga Kecamatan Medan Helvetia tersebut,”terang Antonius Tumaggor.

Wakil Rakyat dari Partai NasDem Kota Medan ini berharap, usulan warga tersebut dapat segera terealisasi tahun ini.

”Surat permohonan pembuatan taman itu, kami masukkan pada tanggal 10 Agustus 2020 langsung ke Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan, syukur, sudah langsung diterima oleh Kadis,” tandasnya. (pm)

Tags

Posting Komentar