News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Upaya Percepatan Terbentuknya Kabupaten Teluk Aru, Ketua dan Pengurus KPP-KTA Road Show Kunjungi Warga dan Kades Perlis

Upaya Percepatan Terbentuknya Kabupaten Teluk Aru, Ketua dan Pengurus KPP-KTA Road Show Kunjungi Warga dan Kades Perlis


Ketua Komite Percepatan Pembentukan Kabupaten Langkat (KPP-KTA), Adhan Nur, beserta rekan-rekan seperjuangannya yang juga menginginkan terbentuknya Kabupaten Teluk Aru segera terwujud,  bersilahturahmi kepada Kepala Desa dan warga Perlis, Kec.Brandan Barat, Rabu (24/02/2021).


KPP-KTA juga optimis bahwa percepatan pembentukan Kabupaten Teluk Aru akan terwujud.


Sikap optimis itu tergambarkan dari pertemuan yang dilakukan Kepengurusanan KPP-KTA bersama masyarakat Teluk Aru yaitu masyarakat Desa Perlis dan berlanjut ke kediaman Kepala Desa Perlis, Junaidi S.


Ketua KPP-KTA, Adhan Nur, bersama kepengurusan KPP-KTA dan juga ditemani salah satu anggota DPRD Langkat, Syafi'i bersilahturahmi sekaligus berkordinasi kepada Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan juga warga Desa Perlis untuk bersatu dalam mewujudkan Kabupaten Teluk Aru yang maju dan sejahtera.


Seperti yang di sampaikan Adhan Nur kepada tim media ini, Rabu (24/02/2021), dirinya beserta elemen masyarakat Teluk Aru terus bersosialisasi sekaligus bersatu untuk terwujudnya Kabupaten Teluk Aru yang menjadi dambaan masyarakat.


"Sebelumnya, kami juga bersilahturahmi sekaligus bersosialisasi ke masyarakat Pematang Jaya, Besitang, Pangkalan Susu, Babalan dan Gebang, pada Selasa (23/2) kemarin di Buffet Sakala Pangkalan Brandan," ungkapnya.


Ketua KPP-KTA, Adhan Nur, mengungkapkan keinginan pembentukan Kabupaten Teluk Aru merupakan keinginan masyarakat dan seluruh komponen yang ada di 7 wilayah Kecamatan yang ada di Teluk Aru.


Untuk itu pihaknya optimis percepatan pembentukan Kabupaten Teluk Aru akan segera terwujud dengan target pada tahun 2022.


“Memang hal ini tidak mudah, butuh orang yang perduli dan pengorbanan. Namun, tidak ada alasan jika Kabupaten Teluk Aru tidak dapat terwujud. Karena semua syarat dan unsur sudah terpenuhi,” ungkapnya


KPP-KTA kedepan juga akan melakukan upaya dialog bersama 15 (lima belas) anggota DPRD Langkat asal Teluk Aru dan melakukan dialog dengan Komisi A DPRD Langkat.


Adhan Nur, menegaskan bahwa keinginan terpisahnya Teluk Aru dari Kabupaten Langkat, memang merupakan keinginan masyarakat dan seluruh komponen yang ada di 7 wilayah Kecamatan yang ada di Teluk Aru.


Tampak hadir pada pertemuan itu Kirana Sitepu, Arbain Fauzan dan Amir Husin, S.Ag, yakni tokoh Teluk Aru yang pernah menjabat sebagai anggota DPRD Langkat.


Selain itu, hadir juga Safii Anggota DPRD Langkat asal Teluk Aru, Kades Perlis Junaidi S, Ruslan Adek selaku tokoh masyarakat Perlis dan Nazzaruddi Boy tokoh agama Desa Perlis.

(ANGGA)

Tags

Posting Komentar